MUA BLACKPINK Bahas Perbedaan Style Makeup Para Member On dan Off Stage
Selebriti

Lee Myung Sun yang mengurus tata rias BLACKPINK, duduk dalam sebuah wawancara dengan Weverse untuk mengobrol tentang gaya tata rias grup dan bagaimana ia telah berubah dan beradaptasi dengan para member.

WowKeren - BLACKPINK adalah salah satu grup di K-Pop yang selalu dipuji karena visualnya. Sejak debut, semua member memiliki gaya mereka sendiri dan memengaruhi penampilan yang dapat dilihat netizen selama jadwal dan video musik. Secara khusus, salah satu aspek yang selalu dipuji BLACKPINK adalah riasan mereka.

Baru-baru ini, para member telah mendapatkan perhatian karena visual mereka yang sempurna dengan riasan yang terlihat minim. Tampilan yang lebih alami memungkinkan mereka untuk bersinar tetapi tetap menjadikan mereka bintang utama di berbagai acara.

Namun, ini kontras dengan tampilan yang lebih berani yang terlihat dalam video musik yang meskipun cukup alami, menggunakan warna dan desain yang lebih cerah. Sepertinya kontras dalam penampilan adalah sesuatu yang sengaja dilakukan untuk menunjukkan perkembangan member tapi mempertahankan citra inti grup.

Baru-baru ini, Lee Myung Sun, direktur di WOOSUN, yang mengurus tata rias BLACKPINK, duduk dalam sebuah wawancara dengan Weverse untuk mengobrol tentang gaya tata rias grup dan bagaimana ia telah berubah dan beradaptasi dengan para member.

Dalam wawancara tersebut, Lee Myun Sun menjelaskan bahwa para member memiliki suara yang signifikan dalam penampilan riasan mereka dan menunjukkan bahwa pengaruh gaya mereka di seluruh dunia berasal dari para member itu sendiri.


Untuk penata rias, Lee Myun Sun menambahkan bahwa dia mencoba gaya riasan yang berbeda untuk menekankan penampilan visual dan karakteristik individu setiap member. Seperti yang diharapkan, terungkap bahwa member BLACKPINK memiliki penampilan yang berbeda untuk acara dan variety show, terutama dibandingkan dengan pertunjukan.

Secara khusus, dalam hal jadwal dan penampilan, Lee Myun Sun berbagi bahwa fokusnya adalah pada para member. "Riasan yang mereka miliki untuk acara dan variety show menunjukkan kecantikan alami mereka," kata Lee Myun Sun.

Namun, ini adalah fokus yang sangat berbeda dalam hal pertunjukan besar. Meski BLACKPINK selalu dipuji karena tampilan riasannya yang lebih natural, ada kondisi tertentu yang perlu diperhatikan dengan riasan panggung.

"Riasan alami akan hilang dalam pencahayaan mencolok dan latar belakang acara musik dan video musik. Menurutku yang paling penting adalah tidak berlebihan sambil memastikan pencahayaannya masih cukup khas," ujar Lee Myun Sun.

Secara khusus, artikel tersebut berfokus pada perbandingan antara penampilan BLACKPINK di MTV Video Music Awards baru-baru ini dibandingkan dengan video musik "Pink Venom" mereka. Sementara BLACKPINK mengenakan riasan netral ketika mereka berjalan di red carpet di MTV Video Music Awards 2022 pada bulan Agustus, semua member tampak memiliki tampilan yang berani dalam video musik, menggabungkan pink smoky, ungu, dan khaki.

Meskipun BLACKPINK selalu terlihat sempurna, sepertinya lebih banyak pemikiran yang masuk ke setiap tampilan dari para anggota. Juga, wawancara baru-baru ini menunjukkan seberapa besar pengaruh BLACKPINK dengan penampilan mereka, memperkuat status legendaris mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru