Kabar Baik, Selena Gomez Isyaratkan Bakal Rilis Lagu Baru Tahun Ini
AFP/Frederic J. Brown
Musik

Aktris Selena Gomez mengisyaratkan bakal merilis lagu baru tahun ini. Para fans Selena, Selenators pun mengaku bahagia dan tak sabar menantikan lagu baru tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia untuk Selenators. Aktris sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez isyaratkan akan merilis lagu dalam waktu dekat. Bahkan lagu baru itu diyakini akan dirilis tahun ini.

Kabar itu mencuat karena pernyataan Selena langsung saat wawancara bersama bintang TikTok Mikayla Nogueira. Awalnya, Mikayla bertanya perihal karya musik Selena yang paling ia sukai.

Dalam wawancara tersebut, Selena mengaku menyukai lagu miliknya yang bertajuk "Lose You to Love Me". "Lose You to Love Me" diketahui adalah single pertama dari album Rare yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

"Lagu apa yang menjadi favoritmu yang sudah kamu bawakan?" tanya Mikayla. "Oh, 'Lose You to Love Me,' tentu saja," jawab Selena tanpa ragu.

Mikayla kemudian bertanya pada Selena soal kemungkinan adanya karya baru tahun ini. Selena kemudian langsung mengisyaratkan pertanyaan Mikayla.

Selena mengisyaratkan kemungkinan adanya musik baru yang akan dirilis tahun ini. "Yah... mungkin, dan mungkin musik," seru Selena sambil tertawa.


Sementara itu, Selena belum lama ini buka-bukaan soal perasaannya menjelang usia kepala tiga. Seperti yang diketahui, Selena kini berumur 29 tahun. Sementara, 22 Juli 2022 mendatang, ia akan resmi memasuki usia 30.

Saat ditanya harapan di usia 30, Selena ragu dan tak tahu apa yang ia inginkan. Ia merasa aneh ketika harus bertambah tua seiring berjalannya waktu. Namun, Selena mengaku bahagia karena artinya Tuhan memberikan umur panjang.

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan. Menjadi tua itu aneh, tapi aku menyukainya," kata Selena dalam wawancara bersama Extra's.

Selena juga bersemangat dan antusias dengan pergantian usianya ke kepala tiga. Ia mengaku semakin menemukan hal-hal baru dalam dirinya.

"Dan saya menemukan hal-hal baru tentang diri saya. Sejujurnya, aku senang bertambah tua. Ini sampai 30," papar Selena.

Meski hendak berusia 30, Selena sampai saat ini masih betah sendiri. Ia tak menggandeng kekasih baru usai putus dari sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Selena sendiri mengaku masih nyaman menjomblo dan belum berencana mencari pasangan. Pasalnya, Selena masih begitu menikmati masa kesendiriannya. Ia terlihat bahagia meski tak ada pasangan di sisinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru