Maia Estianty Tampil Fresh Pulang Dari Amrik Seraya 'Sombongkan' Hal Ini, Tetap Panen Pujian?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tampil anggun dan fresh usai berlibur dari Amerika dengan kenakan dress panjang siap menjadi juri. Lewat foto ini pula Maia 'sombongkan' soal berat badannya.

WowKeren - Nama Maia Estianty tak lagi asing di dunia hiburan. Karya-karya musisi kelahiran Surabaya Jawa Timur itu kerap diterima dengan tangan terbuka oleh publik. Ia bahkan digadang-gadang menjadi wanita yang kerap menginspirasi banyak orang, terutama sesama wanita.

Kendati demikian, tak heran jika kehidupan Maia selalu menarik perhatian. Di sisi lain, Maia juga tak segan bagikan berbagai kegiatannya di media sosial miliknya. Seperti beberapa waktu belakangan ia asyik menikmati Amerika bersama sang suami, Irwan Mussry.

Usai puas berlibur, Maia kini sudah kembali injakkan kaki di Indonesia. Bahkan Maia langsung disibukkan dengan pekerjaan. Ia kembali menjadi juri dalam acara "Idola Cilik".

Maia tampil begitu anggun dan fresh dengan kenakan dress panjang bernuansa cerah. Lewat foto ini pula, Maia seklaigus "sombongkan" berat badannya yang tetap stabil meski usai melancong cicipi berbagai kuliner di Amrik. "Kembali menjadi juri @idolacilikofficial setelah balik dari USA…. Untung masih tetep stabil berat badannya," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Maia itu langsung diserbu beragam komentar netter. Meski "sombongkan" berat badannya, namun netter tetap ramai lemparkan pujian untuk Maia. Tak sedikit netter yang juga salfok pada kecantikan ibu tiga anak tersebut.

"58 tp langsing Bun,aq 54 kok msh kayak buntelan.mgkn bunda tinggi ya," komen seorang netter. "Aduh bund cantik ..bajunya sukakkk ..spill donk bun," seloroh yang lain. "Cantik banget Bunda Maia is Always Sweet and perfec," timpal lainnya.

"Seperti ada yg beda sm look nya bunda @maiaestiantyreal sukak deh," tambah yang lain. "Umur makin tua tapi wajah semakin muda ❤️ Bunda makin cantieek ajja nie...apa si rahasia nya," sahut lainnya. "Maia makin langsing..makin cantik 😍 makin homia," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru