Nagita Slavina Pernah Mandi Pakai Gayung Love, Netizen: Sama Aja Ternyata Cuma Beda Isi Rekening
Instagram/rans.entertainment
Selebriti

Nagita Slavina menjawab sederet pertanyaan tentang kebiasaan orang pada umumnya. Dari sederet jawaban terungkap bahwa Nagita tak jauh beda dengan orang biasa.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok public figure yang tetap rendah hati meski tajir melintir. Sifat aktris yang akrab disapa Gigi ini pun ramai disanjung hingga membuatnya punya banyak penggemar setia.

Namun ternyata Nagita pun tak jauh beda punya beberapa hal kesamaan seperti kebanyakan orang pada umumnya. Hal ini terlihat dalam sebuah video singkat ketika Nagita diminta menjawab pernah atau tidak pernah melakukan sesuatu hal.

Dari beberapa pertanyaan, istri Raffi Ahmad ini terungkap pernah mandi memakai gayung love yang dipakai sejuta umat. Nagita juga mengaku pernah membeli barang tapi lupa membawa barangnya pulang.

Selain itu Nagita pun rupanya pernah bonceng tiga ketika naik motor. Namun Nagita menegaskan hal itu dilakukannya bersama Rafathar di kompleks perumahan.

Fakta menarik lainnya yang terungkap adalah Nagita juga sama seperti kebanyakan orang pada umumnya yang pernah membeli baju tapi berakhir belum pernah dipakai. Kakak Marsha Tengker ini bahkan mengaku pernah memakai sabun untuk sampo keramas karena tidak sengaja.


Nagita pun tak segan mengaku pernah menambahkan air pada botol sampo yang sudah habis. Sayangnya Nagita tak pernah makan mi instan tanpa memasaknya lebih dulu.

Selanjutnya ibu dua anak ini juga mengaku sering memakai baju yang sama di acara berbeda. Sebagai seorang ibu, Nagita pun mengaku sering menghangatkan makanan sisa kemarin. Di akhir video, Nagita mengaku sering kehabisan kuota ketika berada di luar rumah.

Netizen ramai mengomentari video pernah gak pernah Nagita. Tak sedikit dari mereka takjub karena Nagita punya kebiasaan seperti layaknya orang pada umumnya. Walau begitu mereka tetap menyadari ada perbedaan dengan isi rekening Nagita yang dikenal tajir melintir.

"Sama aja ternyata tp yg beda isi REKENING doang," kata akun @pelita***. "Coba liat guys Gigi jg manusia biasa sm aja kaya kita cuma yg membedakan isi rekening ny," sambung akun @nie***.

"Ternyata mama gigi juga sederhana ya sama seperti kita org biasaa," seru akun @syifa***. "Alhamdulillah banyak kesamaan sm Gigi tttttapi isi rekening ," komentar akun @deno***. "Sama aja kaya gue tuh cuma beda rejeki doang wkwkwk," imbuh akun @ratih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru