Fedi Nuril Jadi Ngebet Nikah Usai Perankan Suami Poligami, Ternyata Ini Pemicunya
Instagram
Selebriti

Fedi Nuril mengaku ingin cepat-cepat menikah karena terinspirasi film 'Ayat-Ayat Cinta' yang diperankannya. Rupanya keinginan itu muncul setelah Fedi mendengar kisah dari seorang mahasiswa di Mesir.

WowKeren - Fedi Nuril seolah lekat dengan imej suami yang berpoligami atau menikat lebih dari satu kali. Hal ini dikarenakan ia dua kali memerankan karakter dalam film yang memang berpoligami.

Dua film yang dimaksud adalah "Ayat-ayat Cinta" dan "Surga Yang Tak Dirindukan". Saking melekatnya peran tersebut, tak jarang Fedi dianggap sebagai suami yang hobi nikah di dunia nyata. Padahal kenyataannya tidak.

Namun, rupanya salah satu peran yang dimainkan oleh Fedi Nuril ternyata juga berimbas baik. Ketika memainkan karakter Fahri dalam film "Ayat-ayat Cinta", Fedi Nuril mengaku jadi terinspirasi ingin segera menikah.

Bukan tanpa alasan, keinginan itu muncul kala Fedi syuting film tersebut di Mesir. Ia mengaku dibantu oleh salah seorang mahasiswa asal Indonesia yang berkuliah di sana untuk mendalami perannya.

Sampai akhirnya Fedi mendapat pelajaran baru dari mahasiswa tersebut. Yang mana mahasiswa tersebut sudah menikah dan memboyong sang istri untuk tinggal di Mesir selagi dirinya menyelesaikan pendidikan kuliahnya.

Fedi Nuril Jadi Ngebet Nikah Usai Perankan Suami Poligami, Ternyata Ini Pemicunya

YouTube/Luna Maya


"Mulai dari suami istri gandengan tangan aja dosa udah hilang, dapet pahala segala macem. Sampai di titik gue dikasih tahu kalau suami istri berhubungan badan pahalanya itu lebih gede daripada bumi dan seisinya, wow!" ujar Fedi Nuril saat ngobrol dengan Luna Maya.

Diberi tahu soal itu, Fedi Nuril mengaku pikirannya jadi terbuka. Pasalnya, selama di Indonesia ia justru seringkali mendengar pelajaran agama yang tidak menginspirasi dan malah menakutkan.

"Sedangkan sebelumnya di Indonesia gue lebih sering denger pelajaran agama itu yang ditakut-takutin. 'Kalau kamu begini ntar kamu dibakar di neraka,' nggak inspiring git," terangnya lagi.

Luna Maya pun membenarkan hal itu. "(Tapi setelah belajar) ternyata gue dapet pelajaran yang indah banget," kata Fedi menambahkan.

Oleh karena itu, Fedi Nuril merasa ingin cepat-cepat menikah setelah mendengar cerita dari mahasiswa tersebut. "Jadi, gue kayak 'pokoknya pulang dari sini gue mau nikah'. Langsung gaspol nyari," tutur aktor 40 tahun ini.

Namun tak dipungkiri Fedi Nuril jika perjalanannya mencari pasangan sampai akhirnya bertemu dengan sang istri tidaklah mudah. Tapi, ia merasa bersyukur kehidupan rumah tangganya saat ini sangat harmonis. Terlebih ia dan istri sudah dikaruniai tiga orang anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru