Tiga Member Baru SMRookies Ternyata Pernah Nongol di Kesempatan Ini
Selebriti

Informasi tentang Eunseok dan Seunghan masih sangat minim. Keduanya diyakini telah muncul dalam foto fantaken trainee SM ketika mereka menghadiri konser artis SM, tetapi mereka semua mengenakan masker.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan tiga trainee baru untuk pertama kalinya dalam 4 tahun setelah terakhir kali mengumumkan Xiaojun, Hendery, dan Yangyang (yang kini sudah menjadi member WayV) sebagai bagian dari grup pra-debut itu. Melihat wajah ketiga trainee, netizen menyadari bahwa mereka pernah muncul di beberapa kesempatan sebelumnya.

Pada 2 Juli tengah malam KST, SM Entertainment tiba-tiba mengaktifkan kembali akun SNS untuk grup pra-debut SMROOKIES dan memperkenalkan tiga wajah baru kepada publik. Ini adalah pertama kalinya SM memublikasikan trainee mereka sejak 2018.

Trainee baru tersebut adalah Eunseok, Shohei, dan Seunghan. Shohei berkewarganegaraan Jepang sementara dua lainnya dari Korea. Setelah postingan SM, netizen dengan cepat mencari informasi lebih lanjut tentang tiga trainee ini.

Shohei adalah peserta pelatihan dengan informasi paling banyak yang dapat ditemukan saat ini. Beberapa netizen menunjukkan bahwa Shohei adalah mantan trainee Avex, perusahaan hiburan terbesar kedua di Jepang. Dia pernah menjadi anggota BxB, yang dibubarkan pada tahun 2018.


Tiga Member Baru SMRookies Ternyata Pernah Nongol di Kesempatan Ini

Kbizoom

Nama lengkap Shohei dikatakan Matsushima Shohei. Dia adalah orang Jepang dan lahir pada tahun 1997. Di BxB, Shohei berperan sebagai rapper dan dancer. Cowok tersebut juga diketahui pernah menjalani pelatihan bersama Ezaki Hikaru Kep1er.

Di sisi lain, informasi tentang Eunseok dan Seunghan masih sangat minim. Keduanya diyakini telah muncul dalam foto fantaken trainee SM ketika mereka menghadiri konser artis SM, tetapi mereka semua mengenakan masker. Eunseok dikatakan lahir pada tahun 2001 dan Seunghan pada tahun 2002.

Saat ini, netizen juga penasaran dengan rencana masa depan SM untuk para trainee ini, apakah mereka akan ditambahkan ke dalam sistem NCT dan debut di subunit NCT mendatang, NCT Tokyo, atau dalam boy grup baru yang tidak terkait dengan NCT. Kita lihat saja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait