Kini Fokus Akting, Kim Jong Hyeon eks NU'EST Merasa Tertantang Tunjukkan Sisi Lain Lewat Perannya
Instagram/issue_jonghyeon
Selebriti

Aktor Kim Jong Hyeon atau yang juga sebelumnya memiliki nama panggung JR eks NU'EST telah memutuskan untuk berkarier di dunia seni peran sehingga ia ingin memamerkan sisi lain dirinya.

WowKeren - Setelah NU'EST mengumumkan grupnya bubar, tiga di antaranya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PLEDIS Entertainment. Kini, JR yang mengganti nama panggungnya menjadi Kim Jong Hyeon menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment.

Kim Jong Hyeon yang kini memilih untuk beraktivitas menjadi seorang aktor mengaku merasakan sensasi yang membanggakan. Dengan senang hati, Kim Jong Hyeon mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan sisi lain dirinya.

"Aku dapat melihat sisi diriku yang tidak kuketahui. Aku bisa jadi Kim Jong Hyeon yang marah atau Kim Jong Hyeon yang menangis. Aku merasa bisa menunjukkan sisi yang berbeda dariku," ungkapnya.

Ketika ditanya apa kekhawatiran terbesarnya saat ini, Kim Jong Hyeon justru mengatakan jika itu ketika ia berada di fanmeeting. Pasalnya, Kim Jong Hyeon merasa ada kesulitan untuk menguasai panggung seorang diri.

"Penampilan di fanmeeting adalah perhatian terbesarku. Aku selalu berpikir, apa lagi yang bisa kutunjukkan? Bagaimana aku harus mengatur panggung, dan penampilan seperti apa yang harus kutampilkan? Aku ingin menunjukkan sisi berbeda dari diriku yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya," jelasnya.


Photo-INFO

Sumber: Soompi

"Ada orang yang mendukungku, jadi aku bisa bekerja keras dengan kekuatan yang mereka berikan padaku. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan lebih banyak sisiku kepada mereka," ujarnya.

Di samping itu, Kim Jong Hyeon menyinggung bagaimana karier bermusiknya. Saat membahas dari mana ia mendapatkan inspirasi untuk liriknya, Kim Jong Hyeon ternyata memulainya sedikit demi sedikit.

"Aku cenderung berpikir, haruskah aku mulai dengan kata ini. Ketika aku memikirkan sebuah kata, aku mulai menulis sedikit demi sedikit," jelasnya. Kim Jong Hyeon pun menyebutkan lirik favoritnya dalam baris lagu yang berjudul "A Song For You" dari NU'EST.

"Baris lirik 'I am live in your season' dari NU'EST. Aku sangat menyukai liriknya karena itu berarti aku ada di hatimu sepanjang tahun," ungkap Kim Jong Hyeon kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait