Bambam GOT7 Umumkan Hiatus Main Twitter Demi Jaga Kesehatan Mental
Instagram/got7_isourname
Selebriti

Keaktifan Bambam GOT7 sebagai idola yang cukup sering bermain Twitter kini justru mengumumkan hiatusnya dari media sosial tersebut setelah penggemar jarang melihat postingannya.

WowKeren - Keaktifan Bambam GOT7 dalam bermain media sosial terutama di Twitter menjadi salah satu pembaruan paling dinanti penggemarnya. Bagaimana tidak, Bambam cukup aktif untuk membagikan pemikiran serta meme lucu yang berkaitan dengan para anggota grupnya.

BamBam GOT7 adalah idola K-Pop pria yang paling banyak diikuti followers di Twitter dan tidak heran kalau seperti itu. Idola satu ini sering terlibat dengan Ahgases (juga dikenal sebagai iGOT7, fandom GOT7) dan bahkan menghasilkan meme sendiri.

Bambam juga memperlakukan aplikasi seperti obrolan grup untuk dirinya sendiri dan para anggotanya. Ia sering memanfaatkan kesempatan untuk menggoda mereka, terutama sang leader Jay B (JB).

Namun, Ahgases memperhatikan bahwa untuk pertama kalinya kalau ada anggota lain adalah yang paling aktif di aplikasi akhir-akhir ini daripada Bambam. Oleh karena itu, karena melihat Bambam mulai jarang aktif, penggemar pun mempertanyakan ke mana ia berada.


Sekarang, secara resmi BamBam telah mengumumkan bahwa ia mengambil jeda dari Twitter. Pernyataan ini tidak hanya dalam bentuk tulisan tetapi bentuk gambar bergerak. "Give me a break," tulis gambar GIF bergerak tersebut dan menuliskan keterangannya, "sampai jumpa nanti."

Bambam GOT7 Umumkan Hiatus Main Twitter Demi Jaga Kesehatan Mental

Sumber: Twitter

Karena cuitannya itu kurang dipahami oleh penggemar, Ahgases tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya terkait apa maksud dari gambar bergerak tersebut. "BamBam, apakah kamu akan melakukan Instagram Live atau VLIVE?" tanya penggemar. Bambam mengklarifikasinya di cuitan selanjutnya dan menjelaskan bahwa dia akan beristirahat demi kesehatan mental.

"Aku akan beristirahat untuk saat ini sehingga aku dapat memiliki pikiran yang jernih," tulisnya menjawab pertanyaan penggemar. Terlepas dari permasalahan yang dihadapi, memutuskan untuk hiatus di media sosial merupakan pilihan tepat demi kesehatan mental.

Klarifikasi tersebut menuai tanggapan positif dari penggemar. Mereka berharap Bambam mempergunakan waktu hiatusnya di Twitter dengan baik sehingga kembali bersenang-senang seperti sedia kala.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait