Jessica Iskandar Prihatin Dengan Kondisi Mental Marshanda, Sisipkan Pesan Manis Penuh Dukungan
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebagai teman, Jessica Iskandar berharap Marshanda dapat menjalani hidup dengan pikiran positif. Terlebih sebelumnya heboh kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Jessica Iskandar memberikan tanggapan terhadap kondisi Marshanda yang kini dalam proses penyembuhan dari penyakit mental alias bipolar yang dideritanya. Terlebih Marshanda sempat heboh dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini.

Aktris yang akrab disapa Jedar ini memberikan pesan pada Marshanda. Ia berharap temannya itu bisa menjalani hidup dengan pikiran positif.

"Caca (sapaan akrab Marshanda) semangat ya, pokoknya jalani hidup dengan positif thinking," kata Jedar saat ditemui di Jakarta pada Jumat (1/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Selalu berdoa percaya Tuhan punya rencana lain buat Caca."

Selain itu Jedar pun turut senang dan bersyukur karena Marshanda sudah ditemukan. Dikabarkan sebelumnya oleh pihak keluarga bahwa mantan istri Ben Kasyafani itu disebut dalam proses healing.


"Tapi kan sekarang udah ketemu lagi," tutur Jedar. "Aku ikutin kok beritanya, tapi kan ternyata lagi proses healing, mungkin itu bagian dari prosesnya."

Sebagai teman, Jedar prihatin dengan kondisi Marshanda. Istri Vincent Verhaag ini pun hanya bisa berharap proses penyembuhan Marshanda dapat dilakukan secara cepat dan mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

"Prihatin pasti, kondisi yang tidak kurang nyaman pasti, prihatin pasti, semoga bisa dilancarin dengan baik prosesnya kaena ada pengobatanya mudah-mudahan bisa langsung lancar gitu," ungkap Jedar.

"Pokoknya supaya baik-baik saja, pasti butuh support banget dari keluarga, teman, sahabat, dan teman-teman masyarkat juga pasti kalau support Caca, pasti Caca juga lebih semangat," pungkas ibu dua anak ini.

Diketahui kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles pertama kali diungkap oleh sang sahabat, Sheila Salsabila. Belum lama ini Sheila pun minta maaf pada keluarga Marshanda karena membuat kegaduhan. Sheila juga mengatakan sama-sama punya masalah mental seperti Marshanda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru