Siap Melahirkan Normal, Uut Permatasari Beber Penyebab Harus Jalani Caesar Saat Sambut Anak Kedua
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Sambut kelahiran anak kedua, Uut Permatasari jelaskan penyebab yang membuat harus jalani proses caesar padahal sebelumnya sudah siap untuk melahirkan secara normal.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Uut Permatasari. Sang pedangdut kini telah melahirkan anak kedua tepatnya pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022 kemarin. Uut melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Uut Permatasari melalui akun Instagram pribadinya. Uut langsung memajang foto perdana keluarga lengkap dengan kedua buah hatinya. Bersamaan dengan itu, Uut juga mengungkapkan langsung nama indah sang putra kedua yakni Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.

Tak hanya itu, Uut juga sempat menceritakan detik-detik jelang melahirkan sang buah hati. Pasalnya ada momen tak terduga dimana Uut yang sudah bersiap untuk melahirkan secara normal namun justru harus menjalani operasi caesar.

Gusti Allah Maha Terbaik,” ucap Uut Permatasari. “Saya selalu berdoa dan memohon untuk bisa melahirkan secara normal seperti anak pertama (mas rafif) lahir dengan persalinan normal dengan BB:3,4 kg dan tinggi badan:5,1 cm.Saya pun sudah berbicara sama dr.herawati untuk melahirkan anak kedua dengan persalinan normal, lalu dr.herawati pun menyambut dengan baik dan antusias,namun apapun yang kita minta belum tentu yang terbaik dan apapun yang Gusti Allah berikan dan tentukan sudah pasti yang terbaik,” paparnya.


Namun rupanya takdir Tuhan berkata lain. Uut justru harus menjalani operasi caesar saat menyambut buah hati keduanya.

Saat semuanya saya pasrahkan sama Gusti Allah,dan akhirnya diberilah jawaban bahwa debaynya harus keluar melalui operasi caesar padahal saya sudah siap untuk persalinan normal,” ungkap Uut Permatasari.

Hal ini rupanya disebabkan karena kondisi bayi dalam kandungan sang pedangdut. Demi keselamatan ibu dan bayinya, dokter pun memutuskan untuk Uut menjalani operasi caesar.

Debaynya sudah berada di bawah namun belum masuk ke panggul dan kepalanya bergeser ke kanan,jadi demi keselamatan Ibu dan debaynya akhirnya saya dan Dokter herawati memutuskan untuk melahirkan secara operasi caesar.Alhamdulillah putra kedua saya telah lahir pukul 09.15 wib dengan selamat dan sehat dengan BB: 3,3 kg dan TB : 49 cm,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, Uut begitu bersyukur telah melahirkan sang buah hati dalam kondisi sehat. Kini rasa terima kasih juga disampaikan Uut selain kepada pihak Rumah Sakit namun juga kepada orang-orang terkasih yang tak putus doa untuknya.

Terimakasih kepada yang tercinta: suamiku,anakku mas rafif, mamiku yang sudah mendampingi dan mendoakan mamake supaya diberikan kelancaran dan keselamatan saat persalinan operasi caesar,” pungkas Uut Permatasari.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait