Sheila Salsabila Minta Maaf pada Keluarga Marshanda, Akui Alami Masalah Kesehatan Mental
Instagram/sheilasalss
Selebriti

Sheila Salsabila mengungkap penyesalan serta meminta maaf pada keluarga Marshanda jika ada kata-katanya yang tidak sopan. Disisi lain, Sheila juga mengakui kalau ia mengalami masalah serupa dengan Marshanda.

WowKeren - Sosok Sheila Salsabila yang mengklaim sebagai dokter jadi sorotan. Wanita cantik tersebut menuai sindiran pasca mengabarkan kalau Marshanda sempat hilang di Amerika Serikat.

Setelah keluarga Marshanda buka suara, Sheila akhirnya mengunggah postingan permintaan maaf. Ia menyesali perbuatannya dan meminta maaf jika ada kata-katanya yang tidak sopan.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila gak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang," kata Sheila. "Kalau terlihatnya seperti Sheila gak sopan, Sheila minta maaf."

Instagram

Permintaan Maaf dan Pengakuan Sheila Sahabat Marshanda

Sheila juga membeberkan soal kondisinya. Tak disangka, Sheila juga mengalami masalah serupa dengan Caca.


"Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," harap Sheila.

Sebelumnya, Sheila menyindir keluarga Marshanda malu soal kondisi sang artis. Ia sendiri mengklaim sebagai sahabat yang akan selalu ada untuk mendukung Caca.

"Enggak ada yang nemenin, itu sakit banget. Sampai malnya tutup, gue nyari-nyari enggak ketemu. Pengen banget dia jadi bridesmaid gue tapi gue enggak bisa kontak dia karena orang tuanya enggak kasih dia untuk teman-teman dia karena orang tuanya malu punya anak kayak gitu," ujarnya. "Gue enggak pernah malu kalau gue harus bilang punya sahabat yang punya mental breakdown, problem sekarang, pasien skizofrenia, yang sudah enggak bisa ngomong sama gue, enggak bisa ngomong lagi ke dunia, gue bangga pernah kenal sama dia dan gue nyesal banget enggak bisa seratus persen sama dia saat itu karena gue lagi sibuk kuliah kedokteran."

Disisi lain, Sheila malah dihujat pansos terkait masalah Marshanda. Ia pun ngamuk dan menyangkal hal itu.

"Marshanda hilang kok lapor pak Jokowi sih, pansos banget sih kamu, kayaknya pengen jatuhin karir Marshanda," seru netter. "Yang ngatain gue pansos, kalau mau pansos gampang gue sama Justin Bieber goblok. Lo liat dan telen karir Marshanda kayak apa di US," ujar Sheila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait