Keluarga Pastikan Marshanda Tidak Hilang Tapi Sedang Healing Trip, Kenal Dengan Sheila Salsabila?
Instagram/marshanda99
Selebriti
Marshanda Diduga Hilang

Pihak keluarga yang diwakili adik dan ibu memastikan kondisi Marshanda baik-baik saja, tidak hilang seperti yang dikabarkan oleh Sheila Salsabila belum lama ini.

WowKeren - Pihak keluarga yang diwakili ibu dan adik memastikan bahwa Marshanda tidak hilang di Los Angeles, Amerika Serikat seperti yang ramai diberitakan. Mereka menyebut aktris 32 tahun itu sedang melakukan healing trip di Amerika.

"Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang, kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa selaku adik Marshanda dalam jumpa pers virtual, pada Selasa (28/6) seperti dilansir dari Kompas.

Alyssa menjelaskan kepergian Marshanda ke Amerika adalah untuk penyembuhan jiwa, seperti yang pernah diungkap sang kakak di YouTube tahun lalu. Diketahui, Marshanda memang mengidap penyakit bipolar.

"Dia mau healing trip karena dia kan memang ada kondisi bipolar dan dia pengin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya jadi dia bisa pakai healing yang lebih sehat untuk badannya," jelas Alyssa.

Lebih lanjut, Alyssa dan sang ibunda enggan berkomentar soal Sheila Salsabila, teman Marshanda yang pertama kali membagikan kabar hilang. Disebutkan juga bahwa Marshanda punya banyak teman di Amerika Serikat.


Hanya saja keluarga tak mengetahui detail hubungan pertemanan Marshanda dengan Sheila Salsabila. Diketahui kabar Marshanda hilang itu dibuat Sheila lewat fitur InstaStory pada Senin (27/6) kemarin.

"Jadi untuk hal itu, berita yang muncul pertama kali, kami juga tidak bisa memberikan komentar apa-apa terkait hal tersebut dan kami juga tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut," ucap Alyssa.

Keluarga pun memastikan mereka telah berkomunikasi langsung dengan Marshanda, bahkan saat kabar hilang itu diunggah oleh Sheila. "Yang bisa kami informasikan sekarang adalah informasi yang kami tahu, di mana kami sudah komunikasi langsung dengan Kak Caca," ujar Alyssa.

Menurut Alyssa, keluarga selalu berkomunikasi dengan Marshanda di Amerika Serikat. Mereka mengatakan tidak pernah tidak berkabar dengan Marshanda lebih dari 24 jam. Sesekali jika Marshanda tidak menjawab komunikasi dengan keluarga, mereka menganggap itu adalah saat-saat mantan istri Ben Kasyafani itu sedang menikmati waktu sendirian alias me time.

Sementara itu keluarga belum bisa memastikan kapan Marshanda akan kembali ke Indonesia. Yang pasti di Amerika sudah ada psikiater dan psikolog yang mendampingi Marshanda.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts