Respon Wirda Mansur Dituding Bohong Pernah Jumpa BTS: Ketemu di Bandara Incheon, Bukan di Warung
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Sebelumnya Wirda Mansur dituduh bohong sampai halu karena mengaku pernah ketemu BTS. Kini putri Ustaz Yusuf Mansur ini pun menceritakan momen bertemu boyband asal Korea Selatan itu.

WowKeren - Wirda Mansur menanggapi pengakuannya bertemu Bangtan Boys alias BTS yang ramai disangka bohong. Sebelumnya, Wirda memang mengaku pernah bertemu dengan boyband asal Korea Selatan itu. Hanya saja Wirda mengungkap kala itu belum terlalu mengetahui BTS sehingga tidak terlalu ngeh.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa," kata Wirda. "Gua gak tahu kenapa ya, kadang kalau kita gak kenal-kenal amat, suka ketemu gitu lho."

Kini, Wirda menceritakan kejadian lengkap ketika bertemu dengan BTS. Awalnya putri Ustaz Yusuf Mansur ini menjawab pertanyaan dari netizen yang mampir di InstaStory miliknya. Seorang netizen penasaran dengan respon Wirda yang ramai disebut halu karena mengaku pernah ketemu BTS.

Wirda Mansur

InstaStory

"Gimana tanggapan soal ka wir pernah ketemu BTS pas belum tahu BTS rata-rata ngiranya bohong," tanya netizen di fitur Q & A InstaStory Wirda Mansur pada Selasa (28/6).


Wirda mengaku bertemu BTS di Bandara Incheon pada April 2017 lalu. Ia mengatakan ketika itu belum punya jiwa K-pop sehingga tak mengenali para personel BTS. 

"Iya ku juga baru tau rame-rame dari kiriman temen. Padahal itu ceritanya lengkap...ketemunya juga di bandara Incheon, April 2017 bukan di warung," ungkap Wirda Mansur.

"Lalu pada saat itu jiwa kpoper ku belum ada. Jadi ya kurang ngeh siapa-siapanya aja.." sambung Wirda Mansur.

Setelah pertemuan tak disengaja itu, Wirda mengaku langsung kepo dengan lagu-lagu BTS. Ia bahkan mengaku sempat membawakan hadiah tumbler BTS sepulang dari Korea untuk para followers-nya.

"Lagian, apa iya semua orang harus tahu apa yang kalian tahu? Kan gak semua. Setelah itu jadi nyari tahu, jadi kepoin lagunya dan malah pulang dari Korea giveaway oleh-oleh buat followers waktu itu...ada yang dapet tumbler BTS juga," pungkas Wirda Mansur.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts