Muncul Seorang Ibu Bawa Anak Minta Bantuan ke Baim-Paula dengan Banjir Air Mata, Tuai Pro Kontra
Instagram/baimwong
Selebriti

Kediaman Baim-Paula kembali didatangi orang asing. Kali ini tampak seorang ibu seraya tunjukkan putrinya yang menderita penyakit miningitis. Ia menangis terseduh meminta bantuan pada Baim-Paula.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi bahwa pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven begitu dermawan. Tak jarang keduanya perlihatkan momen-momen kala mereka membantu orang-orang yang membutuhkan.

Bahkan Baim sendiri pernah membantu membangun rumah salah satu karyawannya yang kurang layak. Atas segala konten-konten Baim itu, tak sedikit orang-orang tak dikenal mendadak sambangi kediamannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala seorang ibu menangis terseduh sambil membawa sang putri yang tak sadarkan diri. Ibu ini meminta bantuan pada Baim dan Paula untuk mengobati penyakit miningitis yang diderita sang putri.

"Assalamualaikum mas Baim terus sama kakak Paula. Saya sebenarnya orang Bandung, saya di sini nemenin anak tapi anak saya sakit, sakit miningitis dan dirawat di rumah sakit otak. Saya memohon ke mas Bain dan ke mbak Paula barang kali bisa membantu anak saya, kebutuhan anak saya," ujar sang ibu.


"Hari ini saja saya harus beli obat hanya bisa setengah. Untuk obat otaknya gak bisa saya beli padahal itu sangat perlu. Satu tablet itu 90 ribu saya nggak sanggup, sehari dua kali," sambungnya lagi sambil berjalan perlihatkan kondisi sang anak.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Pro kontra di kalangan netter pecah begitu saja dengan berbagai alasan mereka sendiri-sendiri.

"Bu baim itu bukan mentri SosialπŸ˜”. Ibu bisa minta bantuan melaui puskesmas, bikin SKTM jika tdk punya bpjs.. nanti d buatkan KIS. Biaya gratis bu d tanggung pemerintah. Klo dikit2 orng2 mint ke baim... lah baim jg punya privasi punya kehidupan dan masalah ny sendiri. πŸ™„! Udh gak ngerti lg sm warga +62 in," komen seorang netter. "Ya Allah ya Razak 🀲 Semoga ibu ini mendapatkan jln, dimudahkan segala urusan seorang ibu yg ingin menyembuhkan anaknya 😒 Mungkin ga tau lg hrs berbuat apa,mau kemana lg cari uang u anaknya 😒 ya Allah semoga ada yg bantu Aamiin Allahumma Aamiin," timpal yang lain.

"Hadeuhh kasian sama ibunya tapi kasian juga baim 😒😒😒😒 bingung saya," celetuk lainnya. "Perjuangan seorang ibu.. selalu memperjuangkan apapun untuk anaknya. Semoga dimudahkan Allah ya Bu, diberi kesabaran dan disembuhkan penyakit putrinya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts