Enzy Storia Sebut Vincent Rompies Bakal Jadi Wali Nikahnya Nanti, Ramai Picu Perdebatan
Instagram
Selebriti

Enzy Storia mengungkap rasa sayangnya yang besar pada Vincent Rompies. Bahkan Enzy mengaku sudah janji jika nanti menikah, maka Vincent yang akan jadi wali nikahnya,

WowKeren - Enzy Storia bersahabat baik dengan Vincent Rompies sejak keduanya menjadi host "Tonight Show". Bukan hanya Enzy dan Vincent, kedua host lain yakni Desta dan Hesti Purwadinata dikenal kompak satu sama lain.

Bukan hanya sahabat baik, bahkan Enzy mengatakan akan menjadikan Vincent sebagai wali jika dirinya nanti menikah. Hal ini terungkap dalam sebuah video singkat tayangan "Tonight Show" yang dibagikan akun @netmediatama pada Selasa (28/6).

Dalam video, awalnya Enzy mengungkap rasa sayang pada Vincent yang begitu besar. Enzy tampak terharu ketika mengucapkan hal tersebut pada Vincent. Saking sayangnya, Enzy mengatakan sudah berjanji bahwa nanti jika menikah maka Vincent yang akan jadi wali nikahnya.


"Wih mau nangis deh kak, pokoknya intinya aku sayang banget sama kak Vincent," kata Enzy Storia. "Sesayang itu sampai kalau pun nanti aku menikah, ada kak Vincent yang jadi wali aku, aku udah janji."

Netizen ramai mengomentari pernyataan Enzy Storia yang ingin Vincent jadi wali nikahnya. Namun ternyata pernyataan Enzy tersebut menuai perdebatan dari netizen pasalnya seorang wali nikah harusnya seseorang yang masih punya hubungan keluarga. Ada juga netizen yang menduga kemungkinan maksud Enzy adalah saksi nikah bukan wali nikah.

"Mgkin maksdnya Saksi kali ya wak," kata akun @ina***. "Kalo jadi wali gak bisa lah, karena bukan Mahram nya Enzy.... Kecuali jadi saksi baru bole," sambung akun @said***. "Maksudnya saksi kali bukan wali," tambah akun @ruhiya***. "Gimana jd wali klo gk ada hbgn darah atau sesuai sari'ah?? Hadeehhh... Klo saksi oke.. To klo jd wali mana bisa," seru akun @to***.

"Kalo jadi wali gak bisa lah, karena bukan Mahram nya Enzy.... Kecuali jadi saksi baru bole," komentar akun @said***. "Ini sepertinya engagement yang bener2 dibangun ga cuma diatas panggung ya wkwkb," tambah akun @ara***. "Walinya lawak nanti wkwkkw," tambah akun @adi***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts