Mayang Klaim Masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Umbar Diminta Doddy Sudrajat Siap Mental Gara-gara Ini
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri semakin banyak bercerita mengenai rencananya melanjutkan studi usai klaim diterima di salah satu Fakultas Kedokteran Gigi, ungkap pesan permintaan sang ayah.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri sempat kembali jadi bulan-bulanan netizen gara-gara ucapan orang dekat yang menyebut dirinya akan kuliah kedokteran di salah satu kampus di Jakarta. Sempat digunjing halu hingga dituding berbohong, Mayang justru mengklaim jika dirinya memang benar-benar telah diterima menjadi salah satu mahasiswi di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, Mayang pun banyak berbagi cerita mengenai keputusannya untuk kuliah kedokteran. Pasalnya seperti diketahui jika sebelumnya Mayang menyebutkan banyak jurusan yang diinginkannya mulai dari hukum hingga komunikasi. Namun akhirnya adik Vanessa Angel ini justru mengambil kuliah kedokteran usai mendapatkan banyak saran dari kerabat.

Meski berubah-ubah, namun rupanya keputusan Mayang untuk kuliah kedokteran telah didukung oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. “Daddy dukung kok. Apalagi soal pendidikan, Daddy dukung banget,” ujar Mayang kepada rekan media baru-baru ini.

Tak hanya itu, Mayang sesumbar dapatkan pesan dari sang ayah diminta agar kuat mental. “Wejangan ya itu aja sih siap mental,” sambungnya.


Wejangan tersebut bukan disampaikan terkait gambaran kuliah Mayang nanti. Doddy ruapanya ingin sang putri kuat mental lantaran akan menghadapi lingkungan baru dimana ia akan mulai mencari teman di kampusnya nanti. Mayang menyebut sang ayah khawatir dikarenakan sifatnya yang memang seorang introvert.

“Soalnya kan aku juga sebenernya sifat dasar aku tuh introvert. Ketemu orang baru lagi, aku bener-bener enggak punya temen satu pun di kampus,” ungkap Mayang.

Karena itu rupanya Doddy yang khawatir berpesan agar Mayang mempersiapkan mental dan banyak berdoa sebelum mulai aktif menjalani hari-hari di kampusnya. “Jadi, siap-siap mental aja. Harus banyak doa semoga diberi kelancaran,” tandasnya.

Namun lagi-lagi warganet justru masih meragukan ucapan Mayang. Tak sedikit yang masih tak yakin soal klaim adik almarhumah Vanessa Angel ini telah diterima di sebuah Fakultas Kedokteran Gigi. Beragam nyinyiran pun kembali berdatangan untuk Mayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait