Dewi Persik Dituding Pelit Pada Angga Wijaya, Ungkit Tak Perhitungan Berikan Suami Modal Untuk Kerja
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik kesal dituding pelit pada Angga Wijaya di tengah proses perceraiannya. Ia juga membantah tak memperbolehkan Angga Wijaya untuk cara kerja selain menjadi manajernya.

WowKeren - Dewi Persik menanggapi rumor miring yang mengiringi kabar gugatan cerai Angga Wijaya. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini tampak kesal saat ada rumor yang menyebut dirinya tak memperbolehkan Angga Wijaya untuk bekerja. Diketahui selama ini Angga Wijaya adalah manajer Dewi Persik.

Dengan tegas Depe mengatakan bahwa dirinya memperbolehkan Angga Wijaya bermain sinetron ataupun berkegiatan lagi. Bahkan Depe mengaku membantu memberi modal pada Angga Wijaya untuk bekerja.

"Ada pemberitaan gak boleh kerja si Aa, kata siapa? Aku mempersilahkan dia main sinetron, aku mempersilahkan dia untuk berkegiatan, aku bahkan memberikan modal buat suami aku," kata Dewi Persik dalam video yang diunggah akun @artis.indo_hits pada Selasa (28/6).

"Aku bahkan berapa pun yang kamu minta, aku kasih buat modalin kamu bekerja," sambung Depe.


Oleh karenanya, Depe tak habis pikir ada rumor yang menyebutnya sebagai sosok yang pelit. "Jadi kalau ada yang bilang Dewi Persik pelit hhhhh....," ujar Depe sembari menghela napas panjang.

Netizen ramai mengomentari video Depe dengan beragam respon. Beberapa netizen tampak memberikan pembelaan pada Depe yang dianggap royal pada orang lain.

"Kdang mnusia..kurang bersyukur.aplgi.klo sampai mertua ikut2 campur..ribet," kata akun @cintha***. "DP tu org nya royal , suami nya aja yg males kayak nya," sambung akun @yulia***.

"Dewi perssik tu emng keliatan kok orgny royal cm mungkin omonganny tajam kyk silet ceplas ceplos," tambah akun @vania***. "Mana mungkin Dewi persik pelit suami'y aja ga punya penghasilan klw ga jadi manager Dewi ga punya apa2 suami'y," komentar akun @nu***.

Seperti diketahui, Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Persik pada 20 Juni 2022 kemarin. Keduanya telah menikah selama 5 tahun.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts