Bukan Asal-asalan, Paula Verhoeven Bongkar Sejarah Konten Berbagi Baim Wong Hingga Sempat Ada Dilema
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tegaskan sejarah awal konten berbagi yang dibuat oleh Baim Wong di YouTube bukan asal-asalan, malah sempat muncul dilema begini di momen awal.

WowKeren - Baim Wong merupakan salah satu aktor yang sangat sukses saat ikut terjun ke dunia content creator. Kanal YouTube Baim pun masih berjalan hingga saat ini dan menyajikan beragam konten yang menarik dan berbeda dari yang lainnya. Ada banyak ciri khas dari vlog Baim selain soal keluarga, ada juga konten usil hingga konten berbagi yang kerap viral.

Sayangnya banyak yang pro dan kontra terkait aksi berbagi Baim Wong ini. Namun faktanya konten itu bukan muncul asal-asalan melainkan melalui banyak pertimbangan.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Paula Verhoeven istri Baim Wong. Saat muncul di kanal YouTube komika Dodit Mulyanto, Paula membongkar sejarah awal konten berbagi yang dibuat suaminya. Sebelum muncul di YouTube, Paula menyebut jika pada dasarnya Baim memang gemar berbagi bahkan saat tak ada kamera.

“Sebenarnya dia itu kan YouTube duluan, terus waktu kita mau nikah ganti nama jadi Baim Paula. Nah emang dia itu kan memang suka berbagi. Jadi pas awal aku kenal dia itu, tanpa kamera tuh emang suka begitu orangnya emang suka berbagi,” ungkap Paula.

Hingga pada satu momen saat itu Paula dan Baim tengah membantu merenovasi sebuah rumah. Saat itu muncul pemikiran untuk membagikan kisahnya di YouTube. Namun bahkan saat itu Baim sempat dilanda dilema hingga menunda dan tak langsung mengunggahnya menjadi sebuah vlog.


“Jadi kita mau bantuin mau bangunin rumah orang di daerah Banten atau mana aku lupa, waktu itu mau diposting tapi dia itu kepikiran ‘aduh nanti kelihatan ini nggak ya’. Karena kan belum ada tuh konten berbagi-berbagi gitu, belum banyak istilahnya jadi dia kepikiran,” cerita ibu dua anak tersebut.

Paula menyebut sang suami sempat dilema hingga menunda niatnya tersebut. Hingga akhirnya Baim membulatkan keputusan untuk membagikannya dengan niat hanya berbagi kisah kepada banyak orang.

“Akhirnya kita putuskan untuk posting, ‘yaudah lah ini kan kita niatnya cuma bantu’. Akhirnya tanggapannya bagus,” tandas Paula.

Paula menegaskan jika sedari awal YouTube sang suami tak hanya fokus pada konten berbagi namun banyak aksi prank dan jahil yang memang menunjukkan sifat jenaka Baim Wong. Bahkan viewers YouTube Baim mulai membeludak bukan karena konten berbagi, namun kejahilan sang suami saat menyamar menjadi ODGJ. Paula mengatakan jika Baim memang memiliki konsep beragam untuk ditampilkan di YouTube termasuk hanya berniat bagi-bagi kepada sesama.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts