Dewi Persik Dianggap Rendahkan Angga Wijaya Sebagai Suami, Banjir Dukungan Mending Cerai Aja
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik tampaknya tak suka saat rekan kerjanya mengaku kehilangan Angga Wijaya di lokasi syuting. Respon Dewi Persik ini sampai dianggap merendahkan Angga Wijaya sebagai suami.

WowKeren - Dewi Persik disinggung soal gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya dalam acara yang dipandunya, "Pagi-Pagi Ambyar". Dalam sebuah video singkat, rekan kerja Dewi, Rian Ibram mengaku turut sedih rumah tangga sang pedangdut terancam kandas.

"Ketika kita tahu Dewi ada masalah sama Angga Wijaya, kita itu sedih lho, karena setiap hari Angga Wijaya itu nunggu di situ, memberikan semangat, senyuman," kata Rian Ibram dalam video yang dibagikan akun @bundsthetic pada Selasa (28/6).

Namun Dewi agak ngegas menanggapi Angga Wijaya yang disebut Rian Ibram selalu memberinya semangat. Sementara itu Rian Ibram mengaku dirinya dan rekan kerja yang lain mengaku kehilangan Angga Wijaya jika Dewi Persik akan bercerai. Terlebih menurut mereka, Angga Wijaya adalah sosok yang selalu menemani Dewi Persik kemanapun pergi.

"Gak, gak berikan semangat, dia makan," bantah Dewi. "Ya kan dia manusia butuh makan," timpal Rian. "Ya gue gak makan gue, gue kan di depan kamera," kata Dewi agak ngegas.

"Ya sabar, tapi kan maksudnya dia selalu ada untuk seorang Dewi Persik, makanya itulah yang membuat kita jujur merasa kehilangan pastinya kalau memang akan berpisah ya," sambung Rian Ibram.


Tak merespon soal kesedihan rekan kerjanya, Dewi justru menyindir ibu mertuanya. Dewi juga mengungkit aktivitas Angga Wijaya yang disebut hanya mengantarkannya ke studio kemudian bisa pergi makan.

"Makanya buat mertua aku jangan nangis karena Aa itu kalau sama kita itu makannya itu kenyang kok, iya kita kan makan bareng-bareng, jadi kan pasti umi khawatir Aa gimana-gimana, Aa itu cuma nganterin aku, akunya syuting, Aa nya bisa makan," ujar Dewi Persik.

Netizen ramai mengomentari video Dewi Persik tersebut. Tak sedikit dari mereka menganggap Dewi Persik merendahkan Angga Wijaya. Bahkan ada yang sampai menyebut Dewi Persik sombong gara-gara perkataannya itu.

"Dia terlalu merendahkan suaminya," kata akun @auliya***. "Udah bener cere pak,, direndahinnya kebangetan bgt ihh..." sambung akun @ifa***. "Sombong amat jd manusia," seru akun @fitria***. "DP gak ngehargain orang banget sih, meskipun mau pisah masa iya urusan kayak gitu diomongin di TV?" tambah akun @alifia***.

"Ya emang bener keputusannya, mending pisah aja.." komentar akun @desty***. "Duh sombong nya,sprti biasa tp terdengar merendahkan suami,.." seru akun @mung***. "Tadinya ikut sedih mereka cerai tp setelah liat kek gini jadi sedih ngebayangin jd suaminya.. tekanan batin ga sih kalo diginiin.." tambah akun @swes***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts