JR Eks NU'EST Bicara Persiapan Album Solo dan Akui Sempat Ketakutan
1st Look
Musik

JR membagikan pemikiran jujurnya tentang debut solonya yang akan datang usai tak lagi bersama dengan grup yang telah membesarkan namanya NU'EST yang bubar Maret lalu.

WowKeren - JR baru-baru ini menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah 1st Look Korea. Pemilik nama asli Kim Jong Hyun itu pun membagikan pemikiran jujurnya tentang debut solonya yang akan datang usai tak lagi bersama dengan grup yang telah membesarkan namanya NU'EST.

JR saat ini bersiap untuk merilis mini album solo pertamanya “MERIDIEM” setelah pembubaran resmi NU’EST awal tahun ini. Saat duduk untuk wawancara pasca-pemotretan dengan 1st Look, JR mengaku bahwa dia awalnya diganggu oleh rasa takut ketika mulai mengerjakan albumnya yang akan datang.


JR Eks NU\'EST Bicara Persiapan Album Solo dan Akui Sempat Ketakutan
1st Look

“Karena ini adalah album pertama yang aku rilis dengan nama aku, yang aku isi hanya dengan suara aku sendiri, sejujurnya aku lebih takut daripada bersemangat,” ungkapnya. "Tetapi ketika aku mengerjakan album, aku terus berpikir, 'Apa yang akan dipikirkan penggemarku ketika mereka mendengar ini?' 'Bagaimana reaksi mereka?' Dan melalui proses itu, aku bisa sedikit meredakan ketakutanku."

JR Eks NU\'EST Bicara Persiapan Album Solo dan Akui Sempat Ketakutan
1st Look

Selain itu JR juga melanjutkan dengan berbagi, “Karena ini adalah album solo pertama yang aku rilis sejak debutku 10 tahun yang lalu, aku bekerja sangat keras untuk menunjukkan artis Kim Jong Hyun (melalui album), termasuk lagu-lagu yang dibuat sendiri. Silakan menantikannya." Sedangkan mini album solo pertama Kim Jong Hyun “MERIDIEM” saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 November pukul 6 sore KST.

Sementara itu JR mengawali debut bersama NU'EST pada 15 Maret 2012, dengan singel berjudul "Face". Grup besutan Pledis Entertainment ini kemudian bubar pada 15 Maret 2022 lalu setelah Aron, JR, dan Ren memutuskan meninggalkan agensi setelah menyelesaikan kontrak 10 tahun mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru