JR Ganti Username Instagram usai NU'EST Bubar Munculkan Spekulasi Baru
Twitter/yourknight_twt
Selebriti

Setelah resmi bubar, JR eks NU'EST diketahui telah mengganti nama pengguna Instagram pribadinya sehingga memunculkan banyak rumor atau spekulasi di kalangan penggemar.

WowKeren - Pembubaran NU'EST secara otomatis telah dilakukan sejak 14 Maret terhitung kontrak eksklusifnya dengan agensi Pledis Entertainment tidak diperpanjang. Seiring dengan pembubaran grup, salah satu membernya yakni JR telah mengganti nama akun Instagram-nya.

Pada Kamis (17/3), nama akun Instagram JR yang memiliki nama pengguna @pockyjr untuk waktu yang lama telah diganti menjadi @__jonghyeon. Nama pengguna yang sudah biasa dikenal di kalangan penggemar tersebut diganti pasca JR termasuk dalam member yang tidak memperpanjang kontrak bersama Pledis Entertainment.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa JR tidak akan lagi menggunakan nama panggungnya seperti di NU'EST untuk promosinya. Banyak yang berspekulasi bahwa sang idola kemungkinan akan mulai menggunakan nama aslinya Kim Jong Hyeon begitu ia beralih ke dunia akting.

Perlu diketahui bahwa JR, Aron dan Ren memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Pledis Entertainment untuk mencari peluang baru. Sedangkan Hwang Minhyun dan Baekho tetap memperpanjang kontrak dan beraktivitas sebagai solo.


JR Ganti Username Instagram usai NU\'EST Bubar Munculkan Spekulasi Baru

Sumber: Allkpop

Belum diketahui secara pasti member NU'EST akan beraktivitas solo di bidang apa. Namun, penggemar meyakini bahwa mantan membernya akan ada yang melanjutkan karier akting dan ada pula yang terus menjadi solois sekaligus menjadi aktor.

Pembubaran ini mengundang banyak kesedihan bagi penggemar mengingat NU'EST telah bersama 10 tahun sebagai grup. Walau kini tidak lagi berada di satu grup, penggemar menantikan kabar selanjutnya proyek-proyek terbaru dari mantan member NU'EST ini.

Sebelum resmi bubar, NU'EST telah merilis album terbaik bertajuk "Needle & Bubble" bersama dengan video musik untuk judul lagu "Again". Lagu tersebut disusun dan ditulis oleh Baekho yang mana memiliki nada pop R&B dengan suara synth trendi yang dipadukan dengan penampilan piano sederhana dan lirih untuk menciptakan suasana penuh kehangatan.

Sementara itu, "Needle & Bubble" menjadi album terbaik sekaligus terakhir NU'EST yang dipersembahkan untuk penggemar. Oleh karena itu, lagu ini terdiri dari dua lagu baru ke dalam delapan lagu terbaik sepanjang NU'EST berkarier.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru