Lakukan Tiap Tahun, JR Eks NU'EST Bikin Mewek Rela Panas-panas Pakai Kostum Badut Hewan Kala Ultah
Selebriti

JR eks NU'EST sukses membuat para penggemar terharu lantaran tetap menjaga janjinya untuk tampil dengan kostum badut hewan setiap tahunnya di peringatan bertambahnya usia.

WowKeren - Hari ini, Rabu (8/6) diketahui adalah hari Kim Jong Hyeon atau JR eks NU'EST bertambah usia. Kim Jong Hyeon resmi memasuki usia 27 tahun (usia internasional).

Kim Jong Hyeon sukses membuat para penggemar tersentuh karena tetap menepati janjinya setiap tahun. Kim Jong Hyeon mengunjungi iklan ulang tahunnya dengan mengenakan kostum badut hewan.

Tahun ini, Kim Jong Hyeon memilih mengenakan kostum badut anjing. Ini tentu membuat para penggemar terharu mengingat cuaca di Korea Selatan saat ini sangat panas. Korea Selatan saat ini memang telah memasuki musim panas. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu pun terlihat membagikan momennya mengenakan kostum hewan di Twitter dan Instagram miliknya.

JR membagikan potretnya bersama dengan hadiah penggemar

Sumber: Twitter

JR di hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun

Sumber: Instagram


Kim Jong Hyeon tampil dengan kostum hewan di ulang tahunnya ketika mengunjungi iklan dengan wajahnya yang diberikan penggemar sejak 2018. Sebelumnya, ia mengenakan kostum Pokemon Squirtle dan Teddy Bear.

Sebelum tampil dengan kostum hewan, Kim Jong Hyeon juga selalu terlihat mengunjungi iklan ulang tahun yang diberikan kepadanya. Kim Jong Hyeon akan membaca setiap ucapan ulang tahun manis dari penggemar dan melihat iklan tersebut hingga akhir.

JR kala merayakan ulang tahunnya

Sumber: Twitter

Kim Jong Hyeon juga tidak ragu untuk menyapa para penggemar yang mengenalinya ketika bertemu. Tidak sedikit penggemar yang menunjukkan momen manis bertemu Kim Jong Hyeon dengan kostum hewan di media sosial mereka.

Sementara itu, Kim Jong Hyeon mengubah nama panggungnya dari JR ke nama aslinya usai pindah agensi. Ia memutuskan untuk meninggalkan Pledis Entertainment dan bergabung dengan Evermore Entertainment usai NU'EST diputuskan bubar pertengahan Maret lalu.

Selamat ulang tahun, Kim Jong Hyeon!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait