Dulu Berstatus sebagai Leader, Begini Komentar Kim Jonghyeon Soal Pembubaran NU'EST
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, JR yang kini ganti nama panggung jadi Kim Jonghyeon turut mengomentari pembubaran NU'EST. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini JR yang telah mengganti nama panggungnya menjadi Kim Jonghyeon menjalani wawancara dengan majalah The Star. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pembubaran grupnya, NU'EST.

Pada Februari lalu, NU'EST mengumumkan pembubaran grup setelah Kim Jonghyeon, Aron dan Ren tak memperbarui kontraknya dengan Pledis Entertainment. Kemudian pada bulan Maret, Kim Jonghyeon menandatangani kontrak dengan EVERMORE Entertainment.

Dalam wawancaranya dengan The Star, Kim Jonghyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang tetap mendukungnya meski dia bukan lagi bagian dari NU'EST. Selain itu, dia juga ingin minum bersama eks member yang lain untuk mengenang masa lalu.

Kim Jonghyeon adalah leader NU'EST, dan ketika ditanya tentang pembubaran grup dia berkata, "Aku memiliki banyak pikiran sebagai member dan bukan sebagai seorang pemimpin."


"Aku menantikan awal yang baru, tapi aku juga takut harus berdiri sendiri. Aku pikir aku mengalami berbagai emosi. Mari kita minum dan mengenang masa lalu," ucap Kim Jonghyeon pada keempat rekannya di NU'EST.

Mengenai dari mana dia mendapatkan inspirasi untuk liriknya, Kim Jonghyeon berbagi, "Aku cenderung berpikir, 'Haruskah aku mulai dengan kata ini?' Ketika aku memikirkan sebuah kata, aku mulai menulis sedikit demi sedikit."

Dia juga menyebutkan lirik favoritnya adalah baris "I am live in your season" dari lagu "A Song For You" NU'EST. Dia berkomentar, "Aku sangat menyukai liriknya karena itu berarti aku ada di hatimu sepanjang tahun."

Terakhir, Kim Jonghyeon mengungkap tekadnya untuk bekerja lebih keras di masa depan. "Ada orang yang mendukungku, jadi aku pikir aku bisa bekerja keras dengan kekuatan yang mereka berikan. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan lebih banyak sisiku kepada mereka," pungkasnya.

Sementara itu, pada tahun 2021 lalu Kim Jonghyeon membintangi drama SBS "Let Me Be Your Knight". Dalam drama tersebut dia berperan sebagai anggota grup Luna yang bernama Lee Shin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait