Limbad Unjuk Aksi Sulap Saat Ambil Botol Minum di Depan Sang Cucu, Respons Menggelitik Berhamburan
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Video aksi Limbad saat menunjukkan sulap mengambil botol air minum di hadapan gadis cilik diduga sang cucu sukses jadi sorotan, netter justru serbu dengan respons menggelitik.

WowKeren - Sosok Limbad memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dan dikenal sebagai salah satu pesulap di Indonesia dengan aksi-aksi uniknya. Sayangnya beberapa waktu belakangan Limbad memang tak banyak muncul di layar kaca televisi. Namun sosoknya mendadak baru-baru ini cukup memancing sorotan usai sebuah videonya beredar di akun gosip Instagram.

Salah satunya seperti dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip. Video yang beredar itu menyebut jika Limbad tengah menunjukkan salah satu trik sulapnya di depan gadis cilik cantik yang diduga adalah sang cucu.

Video itu dimulai dengan menunjukkan ikan di dalam sebuah akuarium. Kamera lantas bergeser menunjukkan sosok Limbad yang tengah duduk di bawah bersama seorang gadis cilik yang duduk di sofa di dekatnya.

Limbad terlihat menjulurkan tangan dan menggoyang-goyangkannya. Tak lama setelah itu sebuah botol minum tampak seperti melayang ke arahnya. Limbad sontak tersenyum ke arah sang cucu usai menunjukkan aksi trik sulapnya saat mengambil botol minum tersebut.


Usut punya usut, video itu sendiri rupanya sudah cukup lama diabadikan. Video tersebut pertama kali muncul di jagat maya yakni sekitar pertengahan bulan Mei 2022 lalu.

Kendati demikian, video aksi trik sulap Limbad ini masih banyak menyedot perhatian. Tak pelak, unggahan di atas langsung memancing beragam komentar dari para warganet.

Namun alih-alih menanggapi serius, para warganet yang sudah terbiasa melihat trik sulap justru meninggalkan beragam respons menggelitik. Netter asyik melontarkan candaan tentang keinginan mempelajari trik sulap membuat botol minum melayang ala Limbad ini yang dinilai akan menguntungkan dalam keseharian. Beragam guyonan netizen yang mengomentari aksi sulap Limbad kali ini pun auto berhamburan.

Bu ibu boleh nih punya kek gini ngurangin kerjaan,” kelakar @april*******. “Ilmu nya cocok banget buat kaum rebahan,” canda akun @gsg*****. “Set dah.. Ilmu yang cocok pas buat rebutan barang sale,” ucap @dimas*****.

(wk/sept)

You can share this post!