Kemunculan Terbaru Limbad Usai Insiden Jenggot Terbakar Kala Atraksi Sembur Api Disorot
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Muncul foto Limbad di akun Instagram miliknya setelah heboh kabar insiden jenggot terbakar yang dialaminya kala melakukan atraksi sembur api di sebuah acara yang digelar di Madiun, Jawa Timur.

WowKeren - Insiden malang baru-baru ini dialami oleh Limbad saat mengisi sebuah acara di Caruban, Madiun, Jawa Timur. Pasalnya kala melakukan atraksi sembur api, tak diduga jenggot Limbad ikutan terbakar hingga memancing kepanikan. Video insiden yang dialami oleh pesulap asal Tegal itu pun sontak viral dan ramai beredar di jagat maya.

Imbas dari kegagalan atraksi Limbad hingga membuat jenggotnya terbakar ini membuatnya pun sampai harus menjalani operasi. Usai mengalami insiden tersebut, Limbad diketahui langsung dibawa ke RSUD dr Soedono dan mendapatkan penanganan. Setelah itu Limbad disebut tengah menjalani masa pemulihan pasca-operasi.

Kini sosok Limbad diduga muncul di unggahan terbaru di akun Instagram @limbadindonesia. Pada postingan terbaru, nampak Limbad yang mengenakan hoodie abu-abu berfoto di dalam pesawat dengan memakai masker. Hal ini pun membuat kondisi terkini wajahnya usai insiden tersebut masih belum diketahui. Namun terlihat keadaan Limbad yang nampak baik dalam fotonya tersebut.

Sementara Limbad menyisipkan pesan mendalam lewat kolom keterangan atau caption unggahannya ini. "Assallamualaikum...Selalu punya cerita di sebuah perjalanan," tulis Limbad.


Kemunculan terbaru Limbad usai kabar insiden jenggotnya terbakar kala atraksi sembur api ini pun sontak ramai disorot. Beberapa komentar terlihat berdatangan, ada yang menanyakan kondisinya dan ada juga yang mendoakan kesehatan pesulap 51 tahun tersebut.

"Master gmn keadaaanya kemari katanya kebarakan jenggot nya ya . Semoga sehat2 terus yaa," tutur seorang netizen. "Sehat selalu master," sahut yang lain.

Sementara itu dikabarkan sebelumnya terkait video viral insiden jenggot Limbad terbakar sudah viral dan ramai beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat mulanya Limbad tengah bersiap untuk menyembur obor yang dipegang oleh seseorang tak jauh di depannya. Tak lama setelah itu Limbad menyemburkan cairan diduga bensin ke arah obor tersebut yang tentu langsung mengobarkan api lebih besar.

Namun tak diduga jika api merembet ke arah asal cairan diduga bensin yang tak lain adalah dari mulut Limbad. Terlihat sejenak api membakar area dagu sang pesulap hingga membuat sejumlah orang ikutan panik.

Limbad dengan cepat dirujuk ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Luka bakar Limbad yang semula disebut 8 persen turun menjadi 4 persen setelah mendapatkan penanganan. Beruntungnya kondisi Limbas pasca operasi disebut semakin membaik dan masuk dalam masa pemulihan serta dalam pantauan dokter.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait