Limbad Dioperasi Usai Gagal Atraksi, Detik-detik Saat Jenggot Terbakar Bikin Panik
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Pesulap Limbad mengalami luka bakar pada bagian wajah gara-gara gagal melakukan atraksi sembur api. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Lantas bagaimana kondisi Limbad saat ini?

WowKeren - Pesulap Limbad mengalami kejadian kurang mengenakkan saat melakukan atraksi sembur api di Alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun pada Sabtu (2/9) malam. Atraksi yang dilakukannya itu gagal sehingga membuat bagian wajahnya mengalami luka bakar hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dirut RSUD Caruban Drg Farid Amirudin membeberkan kondisi terkini Limbad usai menjalani operasi. Farid mengungkap bahwa luka bakar Limbad saat sampai di rumah sakit mencapai 8 persen. Ia pun dirujuk untuk mendapat penanganan yang lebih baik di RSUD dr Soedono Madiun. Mengejutkannya, luka bakar Limbad turun menjadi 4 persen saat tiba di RSUD dr Soedono Madiun.

Pada saat itu juga, Limbad langsung dioperasi. Sang dokter menuturkan mengapa Limbad sampai dioperasi usai mengalami insiden menegangkan itu.

"Sebenarnya kan luka bakarnya nggak terlalu, tapi kan karena di wajah, kita khawatir kalau sampai ada pembengkakan di tenggorokan. Khawatir ada luka dalamnya," kata Farid membeberkan alasan Limbad harus dioperasi, Minggu (3/9).


Beruntung kondisi Limbad saat ini sudah membaik berkat dioperasi. Sedang dalam masa pemulihan, dokter mengatakan bahwa Limbad masih dalam pantauan dokter.

"Tidak ada masalah sampai tadi malam. Saya ikut mengantar ke Soedono, masih bisa diajak komunikasi," ungkapnya. "Pemulihan, itu kan diberi treatment, luka bakarnya langsung dibersihkan itu, tujuannya supaya segera timbul jaringan baru."

Sementara itu, di TikTok sudah banyak beredar video yang memperlihatkan detik-detik Limbad gagal dalam melakukan atraksinya. Dalam video, tampak Limbad berdiri di belakang salah satu asistennya yang berjongkok sambil memegangi obor. Sejurus kemudian, Limbad menyemburkan bensin ke api tersebut.

Namun saat menyemburkan bensin, tiba-tiba api tersebut ikut menyambar jenggot Limbad. Alhasil kebakaran jenggot pun tak terelakkan. Diduga masih ada sisa bensin di mulutnya, api pun membesar. Limbad yang tampak panik terus berupaya untuk memadamkan api yang membakar jenggot panjangnya. Untungnya api berhasil dipadamkan.

Sejumlah penonton yang melihat pun ikut tegang. Namun, ada pula yang malah tertawa saat melihat insiden tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait