Beda Usia 13 Tahun, Potret Mesra Agnez Mo dan Adam Rosyadi Bikin Gerabah Bak Couple Goals
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnez Mo dulunya ditentang para fans terkait keputusannya pacaran dengan Adam Rosyadi. Namun nyatanya, Agnez dan Adam terlihat kompak dan serta bahagia kala menghabiskan akhir pekan sembari membuat gerabah.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dulunya tak mendapat restu dari fans terkait hubungan asmara dengan Adam Rosyadi. Namun nyatanya, kisah cinta Agnez dan model tampan itu masih tetap solid.

Pada 4 September, pelantun "Get Loose" tersebut membagikan potret kemesraan dengan Adam saat belajar membuat gerabah. "Sunday Funday," ujar Agnez.

Dalam foto, Agnez tampak tersenyum bahagia bersama Adam. Tak mengumbar kebucinan berlebihan, kebersamaan Agnez dan Adam justru memicu reaksi kagum fans. Keduanya dipuji sebagai couple goals dan didoakan segera menikah.

Instagram

Agnez dan Adam Mesra Saat Bikin Gerabah

"Ditunggu undangnya my queenπŸ˜πŸ™πŸ™πŸ˜˜," kata netter. "Emang boleh seromantis ini," seru netter. "Bikin Iri," ujar netter. "So sweet," terang netter. "Sebayak mantan Agnezmo,br si Adam ini lh yg aku rasa bner"cocok mksh buat Adam udh nemenin disegala wktuπŸ™," kata yang lainnya.


Sebelumnya, hubungan asmara Agnez dan Adam mulai terkuak pada April 2021. Sejak saat itu, Adam jadi bahan sindiran netter lantaran usianya beda 13 tahun lebih muda dari Agnez hingga diduga beda agama.

Awalnya, Agnez memilih bungkam atas sindiran haters. Namun ia kemudian mengungkap dukungan buat Adam dan membongkar tabiat sang pacar yang membuatnya jatuh cinta berat.

"Orang-orang tidak tahu betapa kamu membuatku merasa hebat.. caramu mendukungku (di belakang layar!! kamu tidak perlu orang tahu) Aku kagum betapa menakjubkannya kamu sebagai seorang pria," seru Agnez. "Terima kasih untuk segalanya."

Agnez juga mengungkap pandangannya soal pasangan yang punya sikap jujur. Ditegaskan Agnez, hal itulah yang membuatnya bertahan bersama Adam.

"Hal apa yang paling aku sukai tentang kita adalah kejujuran adalah segalanya. Jujur tentang bagaimana perasaan kita, apa tujuan hidup kita, apa ketakutan kita dan perasaan tidak aman. Kemampuan untuk mengatakan apa yang kita rasakan antara satu sama lain," demikian kutipan bijak dari Rihanna yang direpost Agnez. "Itulah kenapa aku bersama dengan priaku sekarang. Seseorang yang membuatku merasa cukup meski aku memiliki kekurangan dan rasa tak percaya diri. Sebuah perasaan yang luar biasa," ujar Agnez kala mengomentari kutipan bijak Rihanna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru