Limbad Dirumorkan Gabung PDIP Usai Foto-foto Ini Beredar, Netter Bingungkan Satu Hal
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Limbad pamer sederet potret saat berkunjung ke kantor DPP PDIP dan berdiskusi bersama Djarot Saiful Hidayat. Gara-gara itu Limbad diisukan bakal bergabung dengan PDIP, benarkah?

WowKeren - Pesulap Limbad membuat heboh jagat maya usai membagikan sederet fotonya saat berkunjung ke kantor DPP PDIP. Dalam postingan yang dibagikan pada Senin (5/9), Limbad tampil seperti biasa, yakni mengenakan pakaian serba hitam.

Terlihat di berbagai momen, Limbad duduk satu meja dengan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat. Tak hanya sekadar duduk bersama, Limbad juga terlihat berdiskusi dengan Djarot. Keduanya juga sempat berfoto bersama seraya pose tangan membentuk simbol kepala banteng ciri khas PDIP.

"Membahas kebangsaan & menghadapi Pemilu 2024," tulis Limbad dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan Limbad ini, sontak netizen ramai berasumsi jika pesulap 50 tahun itu berencana gabung dengan partai PDIP. Terlebih Djarot Saiful Hidayat juga memamerkan kunjungan Limbad dalam akun Instagram pribadinya.


"Saya merasa tersanjung dikunjungi master @limbadindonesia di kantor DPP PDI Perjuangan di Jl. Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat," ungkap Djarot pada postingannya.

Djarot mengaku senang bisa berdiskusi banyak hal dengan Limbad. Sayangnya, ia enggan membocorkan isi obrolannya dengan pesulap asal Tega; tersebut.

"Diskusi hari ini luar biasa hebatnya. Banyak hal yang kami bahas. Apa itu? Ada deh, tentunya yang kami diskusikan itu untuk kemaslahatan bangsa dan Negara," tuturnya lebih lanjut. "Semoga ada kesempatan lagi untuk kita bersua ya master @limbadindonesia untuk berdiskusi. Terima kasih atas kunjungannya."

Unggahan Djarot ini seolah menguatkan dugaan jika Limbad memang akan bergabung dengan PDIP. Tapi, ada satu hal yang kemudian ramai menjadi pertanyaan netter. Mereka berkelakar soal bagaimana caranya berdiskusi dengan Limbad yang dikenal lebih sering membisu saat tampil di hadapan publik.

"Ngobrolnya gimana, Pak? Pakai mulut atau bahasa kalbu?" tanya netter. "Dialog apa monolog pak jadinya?" ujar lainnya bertanya. "Ijin tanya pak, Jika suatu saat nanti limbat terjun ke Dunia politik dan berdiri sebagai Legislatif apakah dia akan bersuara untuk Rakyat? Kan yang kita ketahui bersama bahwa limbad tidak pernah sekali Bersuara di layar kaca," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait