Limbad Turun Tangan Ajak Pesulap Merah dan Gus Samsudin Ngopi Bareng, Geram?
Selebriti

Limbad rupanya ikut menyoroti soal perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang kini tengah ramai diperbincangkan publik. Limbad kemudian mengajak keduanya untuk ngopi bareng.

WowKeren - Perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Diketahui, Gus Samsudin dan persatuan dukun Indonesia sudah melaporkan Pesulap Merah dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Terkait hal ini, Limbad ternyata ikut buka suara. Saat berbincang-bincang dengan Denny Darko, Limbad ingin mengajak Pesulap Merah dan Gus Samsudin bertemu secara langsung.

"Master mencoba bersikap bijak, master membuka diri, tempat dan ruang. Kalau mereka bersedia, dua-duanya duduk, ngopi bareng," ungkap Limbad yang diwakilkan oleh sang asisten dalam kanal YouTube Denny Darko pada Sabtu (13/8).

Limbad dikenal sebagai sosok yang tak pernah ikut campur dengan kegaduhan. Namun kali ini, Limbad tampaknya merasa geram.

Limbad menilai jika Pesulap Merah dan Gus Samsudin sibuk mengumbar aib masing-masing. Yang mana dalam ajaran agama Islam, tak diperbolehkan mengumbar aib diri sendiri atau orang lain.


Menurut Limbad, kedua pihak sama-sama memiliki pandangan masing-masing. Ia juga tak membenarkan tindakan kedua belah pihak.

"Ini bukan sesuatu hal yang besar, namun bukan biasa-biasa juga. Namanya ilmu pasti bertransformasi, dan kita enggak bisa nilai salah dan benar," tutur Limbad yang diwakilkan sang asisten. "Kita tidak bisa men-judge seseorang, tapi dua-duanya salah dan dua-dua nya juga benar."

Selain itu, Limbad juga menyayangkan soal podcast milik Gus Samsudin. Bagi Limbad, Gus Samsudin tidak seharusnya memamerkan ilmu gaib ke hadapan publik.

"Sesuatu hal keilmuan yang sifatnya gaib, bukan untuk dipamerkan. Sedangkan kalau dia diundang, risikonya pasti akan ditantang pembuktian seperti itu," pungkas Limbad yang diwakilkan sang asisten.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru