Sandra Dewi Ungkap Bagian Tubuh yang Paling Kuat, Dulu Sering Dikeluhkan Kini Kesayangan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan foto super cantik dengan pose berbaring, buat tulisan panjang berisi pesan untuk salah satu bagian tubuhnya ini yang disebutnya paling kuat.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja membuat publik kembali terpesona karena paras cantiknya. Hal ini terjadi setelah istri Harvey Moeis tesebut membagikan sebuah foto saat berpose berbaring. Sandra Dewi tampil begitu cantik kala difoto dari samping sembari memegang setangkai bunga.

Bersamaan dengan itu rupanya Sandra Dewi fokus menyoroti salah satu bagian tubuhnya yang menjadi kesayangan. Ibu dua anak ini mengungkapkan jika bagian tubuh yang paling kuat dari dirinya adalah rambut.

Rambutku adalah kesayanganku. Kl ditanya bagian tubuh apa yg plg kuat, aku akan jawab Rambutku,” ujar Sandra Dewi mengawali.

Meski kini menjadi kesayangan, namun Sandra Dewi tak menampik jika dulu ia sering mengeluhkan masalah rambut saat masih kecil. Sandra Dewi rupanya cukup terganggu lantaran memiliki rambut yang lebat dan tebal. Bahkan hal itu tak jarang membuatnya merasa malu.

Namun tentu semua pemikiran tersebut kini berubah. Terlebih setelah Sandra Dewi menjadi brand ambassador sebuah produk perawatan rambut untuk waktu yang cukup lama.


Dulu masih kecil, aku sering mengeluh kenapa rambutku tebal & banyak bgt. Sampe sering aku cabut krn malu rambutnya tebal bgt. Udah dewasa baru ngerti kl rambut tebal itu aset. Puluhan tahun menjadi brand ambassador Shampoo. Sebagai penghasil pundi pundi terbanyak & yg membuat aku keliling dunia, rambutku tentunya sudah bekerja keras,” ungkap Sandra Dewi.

Sandra Dewi bersyukur memiliki rambut yang begitu sehat bahkan meski tak mendapatkan perawatan khusus. Hal ini terbukti dari beberapa masa dalam kehidupannya, Sandra Dewi merasa rambutnya tetap tubuh dengan kuat.

Tp nyatanya tanpa perawatanpun dia ttp kokoh & sehat. Pernah hamil, menyusui, keguguran, sibuk, capek.. rambutku ga rontok & tetap tegar berdiri dimasa apapun hidupku... Digunting sependek apapun krn khilaf, dia tetap cepat panjang. Mungkin kl nanti aku sudah keriput & menuapun, rambutku akan ttp slay. Ketika Tuhan menciptakan aku, dia menciptakanmu penuh konsentrasi sepertinya,” ujarnya.

Kini Sandra Dewi menyampaikan terima kasih untuk rambutnya yang menjadi kesayangannya ini. “I love you & terima kasih sudah memberiku segalanya di dunia ini,” selorohnya.

Warganet rupanya ramai menyetujui dan ikut memuji kecantikan rambut yang dimiliki oleh Sandra Dewi ini. Sementara itu pujian untuk paras cantiknya pada foto terbaru ini juga kembali menggema. Kecantikan Sandra Dewi disebut begitu terpancar pada potret terbaru yang dibagikannya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait