Ayu Laksmi Bagikan Penampilan Unik Penonton Saat Menyaksikan 'Pengabdi Setan 2: Communion', Seram?
Instagram/ayulaksmibali
Selebriti

Ayu Laksmi membagikan momen unik saat para penonton menyaksikan film 'Pengabdi Setan 2: Communion'. Mereka kompak berpenampilan seperti ini saat menonton film tersebut.

WowKeren - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, film tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali di bioskop sejak penayangannya pada 4 Agustus 2022 lalu.

Antusiasme penonton film "Pengabdi Setan 2: Communion" tentu tak bisa dibendung hingga saat ini. Bahkan, ada sejumlah penonton yang melakukan hal-hal unik sebelum menyaksikan film yang dibintangi Tara Basro tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan salah satu pemain "Pengabdi Setan 2: Communion", Ayu Laksmi. Dalam unggahannya di Instagram, Laksmi membagikan momen saat penonton datang menyaksikan film "Pengabdi Setan 2: Communion" di bioskop.

Seisi bioskop tersebut hanya diisi oleh para pengunjung perempuan saja. Mereka terlihat kompak mengenakan baju putih dan kerudung berwarna senada. Kerudung itu bahkan terlihat menutupi muka mereka ala "Ibu" dalam film "Pengabdi Setan 2: Communion".


Ayu Laksmi Bagikan Penampilan Unik Penonton Saat Menyaksikan \'Pengabdi Setan 2: Communion\', Seram?

Instagram

Tak hanya itu, sebagian perempuan juga terlihat membunyikan lonceng yang khas di film "Pengabdi Setan". Ayu Laksmi kemudian mengucapkan terima kasih atas keantusiasan para penonton.

"Bioskop ini penontonnya perempuan semua. Terima kasih Ibu Ibu Bali telah hadir mendukung ,'IBU'. Hanya cinta Yang memuliakan. #pengabdisetan2 #salamsemesta," tulis Ayu Laksmi di Instagram pada Minggu (14/8).

Postingan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyebut penampilan penonton saat menyaksikan film tersebut terlihat seram. Ada juga yang menyebut penampilan mereka terlihat keren.

"Iki yo medheni (menakutkan), mbok!!!" komentar salah satu netter. "Keren kali, Ibu," kata netter lain. "Pada bawa lonceng semua.." ucap netter lain. "Akhirnya bisa nobar bareng dan performing arts dulu.. selalu totalitas nontonnya," tambah netter lain. "Nobar bareng malah gagal fokus," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait