Bikin Takut, Ayu Laksmi Dandan Begini di Press Conference 'Pengabdi Setan 2: Communion'
Instagram
Selebriti

Ayu Laksmi tampil paling beda saat konferensi pers dibanding para pemain film 'Pengabdi Setan 2: Communion' yang lain. Tak ayal jika Ayu Laksmi menjadi yang paling disorot.

WowKeren - "Pengabdi Setan 2: Communion" dijadwalkan tayang perdana pada hari ini, Kamis (4/8). Selasa (2/8) kemarin, film ini telah menggelar Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta. Sederet aktor Tanah Air pun tampak menghadiri Gala Premiere tersebut, mulai Raline Shah, Chico Jericho, Titi Kamal sampai Jefri Nichol.

Tak lupa para pemain "Pengabdi Setan 2: Communion" juga turut hadir bersama sang sutradara, Joko Anwar. Dari banyaknya pemain, sosok Ayu Laksmi menjadi yang paling disorot karena penampilannya. Terutama saat melakukan jumpa pers, Ayu Laksmi sukses membuat netter merinding lantaran melihat penampilannya.

Dalam kesempatan itu, Ayu Laksmi mengenakan pakaian berwarna serba gelap dengan tudung kepala yang menutupi wajah yang menjadi penampilan ikonik karakter Ibu dalam film. Bukan hanya itu, Ayu Laksmi juga menjawab dengan suara pelan tapi terkesan menakutkan saat ditanya oleh rekam media, seolah karakter Ibu di Pengabdi Setan hadir dalam studio secara langsung.

Bikin Takut, Ayu Laksmi Dandan Begini di Press Conference \'Pengabdi Setan 2: Communion\'

Instagram Story


Ayu Laksmi mengaku bersyukur dapat terlibat lagi dalam film "Pengabdi Setan 2: Communion". Ayu bersyukur karena masih dipercaya untuk meramaikan perfilman Indonesia kendati dirinya berasal dari daerah.

"Saya sebagai pelaku seni yang berdomisili di daerah, sangat-sangat merasa bersyukur dan tersanjung karena abang Joko Anwar memberikan kesempatan kepada seseorang yang berasal dari daerah untuk ikut ambil bagian merayakan industri perfilman Indonesia," tuturnya.

Melalui film horor ini, Ayu Laksmi memiliki harapan besar agar perfilman Tanah Air semakin maju. Terlebih ia berjuang bersama sutradara kebanggaan Tanah Air, yakni Joko Anwar.

"Semoga harapan saya abang Joko Anwar bisa mendesain atau menciptakan bangunan-bangunan yang lain dengan desain-desain yang spesial, desain yang unik yang belum dilakukan oleh orang lain," kata Ayu Laksmi melanjutkan.

Sementara itu, sekuel film "Pengabdi Setan" ini disambut antusias oleh masyarakat. Mereka yang sudah lebih dulu menonton di Gala Premiere, memberikan penilaian terhadap film ini. Banyak yang menyebut bahwa film kedua ini menyuguhkan cerita dan visual yang lebih seram dari film pertamanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait