Dalih Angga Wijaya Usai Ketahuan Palsukan Tanda Tangan, Bantah 'Sunat' Honor Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Angga Wijaya meminta maaf kepada Dewi Persik karena telah terbukti memalsukan tanda tangan mantan istrinya itu. Namun, Angga menegaskan bahwa ia punya alasan melakukan hal tersebut.

WowKeren - Angga Wijaya sukses bikin Dewi Persik ngamuk lantaran ketahuan memalsukan tanda tangan sang mantan istri. Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Angga Wijaya mengaku punya alasan mengapa dirinya sampai melakukan hal tersebut.

"Memang kemarin itu ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng (Dewi Persik). Nomor aku udah di-block lama," beber Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Angga menyebut jika ini semata-mata untuk kepentingan pekerjaan. "Diperuntukkan untuk mempercepat prosesnya saja. Klien harus segera kembali ke luar kota. Tidak ada maksud lain," tegasnya.

Kendati ia tak sepenuhnya salah, Angga Wijaya tetap meminta maaf kepada Dewi Persik apabila tindakannya ini merugikan sang mantan istri. Ia mengaku tidak punya niat buruk sedikit pun terkait hal memalsukan tanda tangan Dewi Persik.

"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan," terang Angga Wijaya.


Lebih lanjut, Angga Wijaya juga menjelaskan soal pernyataan Dewi Persik yang merasa honornya "disunat" alias dipotong. Ia mengakui menaikkan bayaran Dewi Persik yang diajukan ke klien untuk mendapat keuntungan. Tapi ia merasa telah memberikan hak yang memang seharusnya diperoleh Depe (sapaan akrab Dewi Persik) tanpa memotongnya sedikit pun.

"Sebelum kita berikan harga ke klien itu saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing. Tapi ternyata akhirnya ketahuan semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah," paparnya.

Angga pun membantah soal tuduhan mencuri hak Dewi Persik. "Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya gini, Mbak Dewi honor Rp150 juta saya (jual ke klien) naikin Rp170 juta. Rp20 juta punya aku, Rp150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya," sambung Angga Wijaya.

Angga menegaskan bahwa ia hanya mengambil bagian fee yang memang sudah seharusnya. Namun, ia bersedia mengembalikan uang tersebut apabila Dewi Persik merasa keberatan. Ia mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan Depe, agar tidak ada lagi prasangka buruk atau pun sakit hati yang masih mengganjal.

"Aku pribadi minta maaf kalau Eneng merasa dirugikan, Eneng merasa disakiti, akhirnya aku dibilang tukang tipu tadi kan. Aku nggak akan bisa salahin dia. Kalau demikian aku minta maaf," tandasnya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts