Angga Wijaya Terbukti Palsukan TTD, Dewi Persik: Anda Sudah Ceraikan Saya, Kok Masih Ambil Untung?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik membagikan video ketika Angga Wijaya menandatangani perjanjian dengan klien atas namanya. Dalam unggahan ini, Dewi menyindir habis-habisan sang mantan suami soal nafkah hingga pengakuan tak pernah digaji.

WowKeren - Dewi Persik membagikan sebuah video singkat ketika Angga Wijaya diduga tanda tangan perjanjian menggunakan namanya. Tampak dalam video, Angga membubuhkan sebuah tanda tangan di kertas bermaterai. "Hari ini kita deal," kata seorang pria. "Amin, alhamdulillahirobbil alamin," ucap Angga.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mempertanyakan sejak kapan Angga bisa tanda tangan atas namanya. Ia juga kembali menegaskan tak ada sosok Budianto dalam manajemennya. Sebelumnya Depe memang mengungkap bahwa Budianto adalah penerima transfer ratusan juta rupiah untuk yang memakai jasanya.

"Sejak kapan ttd diatas nama saya pak ? Selama 20 tahun saya berkarir saya tidak pernah mengenal yang namanya BUDIANTO dan dalam management saya dalam kurun waktu 20 tahun saya berkarir tidak pernh ada team atau crew management saya yang bernama BUDIANTO dari awal berkarir baik dari manager pertama sampai saat ini," tulis Dewi Persik di Instagram pada Rabu (3/8).

"Segala urusan KEUANGAN selalu hanya masuk ke rekening pribadi saya a/n Dewi Murya Agung. Tidak pernah sekalipun urusan keuangan apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan saya itu masuk ke rekening MANAGEMENT atau SIAPAPUN ITU," sambung Dewi Persik.

Depe kemudian menyentil Angga yang pernah mengatakan tidak pernah digaji sebagai manajer. Ia pun heran karena selama ini Angga mengeruk keuntungan pribadi dari sejumlah perjanjian yang dilakukan dengan para klien.


"Lalu ada pernyataan dari kamu bahwa 'SAYA TIDAK PERNAH DIGAJI' tapi pada kenyataannya apa yng terjadi dilapangan pada saat deal deal harga dengan client selalu melebihkan budget dari yang saya tentukan untuk keuntungan pribadi. Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manager?" lanjut Dewi Persik.

"Lalu kalau bukan termasuk duit gaji, harus yang bagaimana? Apakah harus secara resmi dan personal dari saya memberikan duit dengan judul 'GAJI DARI SAYA UNTUK KAMU SEBAGAI MANAGER' sedangkan duit duit dari client selama ini sudah kamu lebihkan untuk keuntungan pribadi kamu... Untuk fee kamu sendiri atau yang menurut mu itu hak kamu?" tambah Dewi Persik.

Angga

Instagram

Selanjutnya Depe mempertanyakan hak nafkah yang tidak didapatnya dari Angga selama 5 tahun menikah. Ia juga tak memungkiri ada rasa marah ketika Angga Wijaya tak terbuka tentang masalah keuangan selama berumah tangga.

"Satu hal lagi, kalau memang kamu mengambil keuntungan dari client untuk pegangan kamu dan katanya itu hak kamu! Lalu apakah saya tidak boleh meminta hak saya sebagai istri kepada suami saya untuk dinafkahi? Apa saya salah meminta kejujuran dari suami saya? Apakah saya salah sebagai istri saya marah terhadap suami saya karena tidak adanya keterbukaan dari suami saya apalagi mengenai keuangan yang sifatnya sangat sensitif ?" ujar Dewi Persik.

Di akhir tulisannya, Depe bahkan tak segan mengancam Angga Wijaya yang kini sudah berstatus bukan suaminya. "Anda sudah menceraikan saya, kok masih mau ambil untung dengan ttd atas nama saya maseeee wkwkkwk emang slebew tenan wong iki…pingin di slepet !!!! Saiki aku duduk bojomu, kui macem2 tak slebew slepet koen !!!" pungkas Dewi Persik.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts