Rizky Billar Tanggapi Kocak Video Viral Bayangan Ekspresi 'Beda' Lesti Kejora Saat Dipijat Kretek
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sempat viral video Lesti Kejora saat mencoba pijat kretek justru disorot karena bayangan yang nampak berbeda dari ekspresi aslinya, Rizky Billar tanggapi tak terduga tuai gelak tawa rekan artis.

WowKeren - Media sosial belum lama ini heboh membicarakan mengenai sebuah video yang viral tentang sosok penyanyi dangdut cantik Lesti Kejora (Lesti Andryani). Hal ini terjadi setelah potongan video saat Lesti ikut mencoba merasakan pijat kretek ramai dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Bukan tanpa alasan, bayangan Lesti dengan ekspresi yang berbeda ini lah yang menjadi sorotan.

Dalam video tersebut nampak Lesti Kejora yang tertawa semringah usai merasakan dipijat kretek, namun justru bayangannya terlihat diam tak berekspresi. Kendati demikian faktanya video yang viral di jagat maya tersebut berbeda dari video aslinya di kanal YouTube Bima Aryo alias hoax atau hanya hasil editan. Meski begitu banyak netizen yang kadung percaya dan menanggapinya sebagai hal yang horor.

Kali ini tanggapan datang juga dari suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Berbeda dari netizen, Rizky Billar justru memiliki cara yang kocak dalam mengomentari viralnya videoCgyWOioJU1A Lesti kala itu. Billar memilih menjadikan foto tersebut sebagai sebuah meme dan mengunggahnya di Instagram.

Nampak Rizky Billar mengunggah foto dari video istrinya yang viral soal bayangan ekspresi kala itu. Pada bagian atas Billar menggambarkan ekspresi Lesti yang tersenyum karena memasuki awal bulan, sementara pada bagian bayangan ia menyebut ekspresi sang istri saat memasuki akhir bulan.

Lelucon juga disematkan oleh Billar pada bagian caption saat membagikan foto tersebut. “Afah iyah… @lestykejora punya kodam ?” canda Rizky Billar.


Rizky Billar Tanggapi Kocak Video Viral Bayangan Ekspresi ‘Beda’ Lesti Kejora Saat Dipijat Kretek

Instagram/@rizkybillar

Terang saja ulah Rizky Billar berhasil mengocok perut netizen bahkan rekan artis yang melihat unggahannya ini. Sebut saja mulai dari Gilang Dirga, Kiky Saputri, Rossa, Zaskia Sungkar, hingga Fujianti Utami dibuat ngakak dengan meme yang dibuat Rizky Billar. Candaan yang sama soal ekspresi awal bulan vs akhir bulan pun ramai berdatangan dari mereka.

Reaksi serupa ditunjukkan oleh para netizen lainnya. Mayoritas warganet terhibur dengan ulah Billar hingga ikut balik menuliskan guyonan.

Wkwkwkk ngakak, noh netizen di sarkasin langsung sama suaminya,” ujar akun @lesa*****. “Lagi minum sampe nyembur,” kelakar akun @delfina*****. “Khodam nya lesti adalah editor BEEMZ ARYO,” canda akun @leslarar****.

Memang akhir bulan sangat menyeramkan siiih,” celetuk akun @mr.mrs******. “Video yg lg Viral,” kata @maifa****. “Tolong naikin gaji editor nya bang bi.ampe lambe kena prank,” ledek akun @rossa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait