Deretan Pemicu Alergi Isa STAYC Kambuh Bikin Heran, Mulai Dari Makanan Hingga Pohon
Instagram/stayc_highup
Selebriti

Salah satu anggota STAYC yakni Isa telah menuai kekhawatiran karena pengakuannya tidak bisa makan makanan sembarangan karena ia memiliki daftar alergi yang cukup banyak, termasuk pohon dan bunga.

WowKeren - Memiliki alergi terhadap makanan tertentu seringkali membuat seseorang tidak nyaman. Kurangnya kebebasan untuk makan menu ini-itu karena alergi seakan membatasi gerak seseorang.

Kurang nyamannya alergi terhadap makanan ini tampaknya dialami oleh I Sa (Isa) STAYC. Bagaimana tidak, dalam pengakuannya ia memiliki alergi tidak hanya satu makanan, tetapi berbagai makanan yang membuat orang-orang bingung akan hal ini.

Fakta ini terkuak ketika STAYC tampil sebagai bintang tamu di episode kedua "Sunmi's Show!nterview" yang dipandu oleh Sunmi pada 28 Juli. Sambil menikmati karaoke dan bernyanyi sepuasnya, Isa membahas tentang alergi yang dialaminya setelah Sunmi menemukan informasi tersebut saat meneliti tentang alerginya.

"Baru-baru ini, aku mengetahui bahwa aku alergi terhadap melon, dan apel, persik, ceri, plum, pir, dan melon Korea," ungkap Isa mengaku. Setelah mendengar ini, Sunmi terkejut dan semakin penasaran makanan apa yang bisa dikonsumsi Isa.

"Semuanya kecuali hal-hal itu," jawab Isa singkat. Namun, setelah menjawabnya dengan singkat para member STAYC lainnya mengatakan bahwa ada lagi yang membuat alergi Isa kambuh. Isa bahkan alergi terhadap pohon dan bunga.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

"Isa juga alergi terhadap pohon dan bunga. Ketika kami merekam video musik kami di luar ruangan, dia hampir tidak bisa melakukannya," kata kesaksian para anggotanya menyela. Mendengar ini, Sunmi tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya.

Sebagai tanggapan yang simpati, Sunmi mengingatkan kepada Isa jika dirinya harus selalu membawa obat-obatan mengingat alerginya memiliki daftar yang cukup panjang. Isa setuju dan mengatakan jika dirinya selalu membawa beberapa untuk berjaga-jaga.

Namun, nyatanya itu adalah tambahan daftar terbaru alergi yang dimiliki Isa. Ketika STAYC juga menjadi bintang tamu di acara variety show "MMTG" di tahun 2021, Isa juga alergi terhadap gandum, kacang-kacangan, susu, telur, keju, yogurt, nanas, dan ayam. "Kalau aku minum susu kedelai, tenggorokanku akan gatal. Dan jika aku minum susu, wajahku akan membengkak," katanya. Isa juga mengungkapkan, meski menyukai makanan pedas, dia alergi terhadap biji cabai merah.

Atas hal ini, banyak yang heran jika Isa mengalami banyak alergi terhadap makanan tertentu. Bisa dikatakan bahwa Isa menjadi idola K-Pop dengan pemilik alergi makanan terbanyak.

Sementara itu, STAYC baru-baru ini melakukan comeback mereka dengan album "WE NEED LOVE". Ini menjadi comeback terbaru STAYC di bulan Juli lalu yang mana mereka berhasil mempopulerkan lagu terbaru mereka "Beautiful Monster".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru