Enggan Tiru Model, Ini Cara 3 Member NewJeans Ubah Outfit Chanel Lebih Nyentrik dan Khas
Selebriti

Kelima anggota NewJeans sontak langsung membuat heboh karena hadir pada event yang diadakan oleh brand mewah ternama Chanel hanya dalam hitungan hari usai resmi debut.

WowKeren - NewJeans diketahui baru resmi debut pada 1 Agustus lalu. Meski begitu, NewJeans telah dikenalkan sejak 22 Juli dengan merilis lagu predebut mereka "Attention".

Hal yang mengejutkan, kelima anggota NewJeans langsung diundang di acara bergengsi yang diadakan oleh merek mewah ternama yakni Chanel. Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein dapat dipastikan sebagai idol pertama yang diundang di acara fashion kurang dari 24 jam usai debut.

Anggota NewJeans sendiri tampil dengan gaya hitam putih yang nyentrik dan trendi. Menariknya, terungkap bahwa anggota NewJeans tidak mengikuti style asli bak model pada outfit mereka.


Dispatch membeberkan bahwa 3 anggota NewJeans yakni Minji, Danielle, dan Hanni memberikan kesan sangat berbeda dibandingkan penampilan model dengan outfit sama. Minji terlihat lebih energik dengan outfit senada berwarna hitam.

Minji menanggalkan outer yang dikenakan model dan hanya tampil dengan vest crop top dipadukan celana panjang. Minji juga menghilangkan sabuk yang dikenakan di celana dan mengganti dengan belly chain atau kalung perut yang membuat tampilannya lebih khas.

Danielle dan Hanni bak berbagi outfit set untuk penampilan perdana mereka di muka publik. Danielle terlihat manis dengan tank top crop top hitam dipadukan rok mini abu-abu kemudian ditambah outer putih. Penampilan Danielle tampak nyentrik dengan mengenakan kaos kaki panjang merah muda terang dan sepatu heels putih.

Hanni mengenakan vest crop top dan rok mini putih yang set dengan milik Danielle. Vest tersebut tampak sangat berbeda dari versi aslinya karena ditambahkan kerah dan dasi dari syal. Hanni tampil tak kalah nyentrik dengan Danielle karena mengenakan stocking merah muda dipadukan dengan boot panjang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait