Karina aespa Tunjukkan Cara Buka Snack, Lebih Gampang Tapi Harus Langsung Habis
Twitter/aespa_official
Selebriti

Alasan mengapa Karina menyukai BeBe adalah karena rasanya yang tidak terlalu beraroma, membuat Karina bisa makan lebih banyak kue tanpa membuat pelantun 'Girls' itu muak.

WowKeren - aespa mengungkapkan makanan ringan favorit mereka dengan First We Feast, melakukan beberapa perjalanan menyusuri jalan kenangan sambil menikmati makanan. Di sini, Karina menunjukan cara uniknya dalam membuka bungkus snack.

Masing-masing member berbagi dua makanan ringan favorit mereka, dan sementara beberapa di antaranya populer secara internasional seperti Pepero milik Giselle, Cinnamon Toast Crunch milik NingNing, atau Honey Butter Chips milik Winter, yang lain adalah favorit domestik. Dua jajanan favorit Karina, khususnya, adalah beberapa jajanan terpendam Korea.

Camilan pertama yang disukai Karina adalah BeBe, kue kering rasa susu yang dipasarkan untuk anak-anak. Alasan mengapa Karina menyukai BeBe adalah karena rasanya yang tidak terlalu beraroma, membuat Karina bisa makan lebih banyak kue tanpa membuatnya muak.


Karina aespa Tunjukkan Cara Buka Snack, Lebih Gampang Tapi Harus Langsung Habis Karina aespa Tunjukkan Cara Buka Snack, Lebih Gampang Tapi Harus Langsung Habis Karina aespa Tunjukkan Cara Buka Snack, Lebih Gampang Tapi Harus Langsung Habis

Karina memakan BeBe sejak dia masih kecil dan masih belum bisa move on dari snack kesayangannya itu. Selain itu, Caramel Maple Corn adalah favoritnya yang lain, dan itu juga camilan favorit ibunya, terutama sebagai anju (camilan yang dimakan dengan alkohol).

Selain memperkenalkan penggemar pada snack favoritnya, Karina juga mengajari mereka snack hack baru. Cara membuka snack ala Karina ini sangat nyaman saat bersantai di rumah karena lebih sulit tumpah karena kantong snacknya terhampar rata.

Ini juga mencegah terjadinya ledakan, yang sering terjadi saat kita mencoba membuka makanan ringan dari bagian atas kemasan. Tentu saja, jika kita membuka makanan ringan dengan cara Karina, kita harus menghabiskan seluruh bungkus sekaligus, tapi itu bukan hal yang sulit dilakukan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru