Pamer Foto Ganteng King Faaz, Fairuz A. Rafiq Melow Akhirnya Merasakan Momen Ini
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq auto melow saat akhirnya merasakan momen ini dari sang putra sulung tampan King Faaz yang semakin beranjak besar, sisipkan juga doa mendalam.

WowKeren - Setiap orangtua tentunya tak ingin melewatkan begitu saja momen-momen kebersamaan dengan buah hati. Terlebih siapapun pasti ingin menyaksikan langsung tumbuh kembang anak-anak mereka hingga menginjak usia remaja dan dewasa. Tak jarang pula momen ini membuat para ibu sontak melow saat mendapati buah hati mereka sudah semakin tumbuh besar.

Hal ini pula yang agaknya baru saja dirasakan oleh Fairuz A. Rafiq terkait tumbuh kembang putra sulungnya, King Faaz. Mendapati sang buah hati kini sudah tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan membuat Fairuz cukup merasa “melow”.

Fairuz rupanya mengingat momen dimana dulu sang ibu berkaca-kacaterharu saat melihatnya tumbuh sebagai gadis remaja. Kini Fairuz pun ikut merasakan yang dulu dirasakan oleh ibundanya.

MasyaAllah tabarakAllah.. Bayiii number 1 yang semakin besar.. Akhirnya ngerasain kalau jaman mama dulu bilang aduuuh anak mommy udah makin gede trus mama berkaca-kaca…dan sekarang marasakan perasaan itu sebagai ibu udah makin besar aja abang,” ujar Fairuz A. Rafiq.

Ungkapan mendalam ini disampaikan istri Sonny Septian melalui akun Instagram pribadinya. Fairuz mencurahkan rasa harunya sekaligus memamerkan foto ganteng King Faaz yang terbaru.


Putra Fairuz dari pernikahan sebelumnya dengan Galih Ginanjar ini terlihat tumbuh semakin besar dan semakin tampan, Terlebih dengan gaya keren yang ditunjukkan King Faaz saat ini.

Meski sudah tumbuh sebagai seorang remaja, namun di mata Fairuz sang buah hati tetaplah sebagai anak yang manis dan manja. “Anak sholeh mommy,yg sweet,manja,cengengnya belum ilang hihi gemesh,” bongkarnya.

Lebih lanjut, Fairuz lantas menyisipkan doa mendalamnya untuk King Faaz. Sebagai ibu, Fairuz mendoakan sang putra agar tumbuh menjadi anak yang saleh dan semakin pintar. Pada unggahan kali ini, Fairuz pun menyampaikan pesan manis jika ia dan Sonny akan selalu ada untuk sang putra.

Sehat selalu ya nak,semoga makin pinter ngajinya,sekolah nya yg rajin yaa,yg terbaik buat masa depan kamu mommy daddy akan berikan insyaAllah atas izin ALLAH..love u soooo much jagoan mommy,” pungkas Fairuz A. Rafiq.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait