Maudy Ayunda Bongkar 'Transformasi' Suami, Reaksi Hary Tanosoedibjo Usai Putrinya Dilamar-Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda yang ungkap transformasi sang suami, Jesse Choi saat mudik ke kampung halaman. Kemudian, ada Hary Tanoesoedibjo yang beri respons terkait putrinya yang dilamar oleh Kevin Sanjaya.

Ulang tahun Syahrini yang ternyata dihadiri idol K-Pop ternama pun tak kalah mencuri perhatian. Terakhir, ada Kim Sejeong yang disebut tunjukkan perbedaan sikap terhadap Ahn Hyo Seop dan dua aktor "Today's Webtoon".

1. Bongkar 'Transformasi' Jesse Choi Saat Mudik Ke Korea Selatan, Maudy Ayunda Beri Panggilan Gemas


Bongkar \'Transformasi\' Jesse Choi Saat Mudik Ke Korea Selatan, Maudy Ayunda Beri Panggilan Gemas

Sumber: Instagram

Baru-baru ini, Maudy Ayunda ikut mudik ke kampung halaman sang suami ke Korea Selatan. Beragam aktivitas mereka selama di sana pun kerap dibagikan oleh Maudy juga sang suami.

Terbaru, Maudy bahkan tak segan membagikan video "transformasi" Jesse Choi begitu mudik ke kampung halamannya ini. Jesse rupanya memutuskan untuk mengubah penampilan dengan memotong rambutnya. Momen ini sempat diabadikan oleh Maudy dan dibagikannya lewat sebuah video before-after yang menggemaskan.

Nampak Maudy mengunggah foto awal sang suami dengan rambutnya yang sudah cukup panjang. Ia menyebut jika Jesse akan mengubah gaya rambutnya ala pria-pria Korea. Bersamaan dengan itu ia juga menyisipkan panggilan gemas perpaduan antara panggilan untuk kakak laki-laki di Jawa dan Korea. "Mas Oppa gets a Korean haircut in Seoul (mas Oppa akan punya potongan rambut Korea di Seoul)," ungkap Maudy Ayunda.

2. Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya, Reaksi Hary Tanosoedibjo Langsung Digeruduk Netizen


Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya, Reaksi Hary Tanosoedibjo Langsung Digeruduk Netizen

Sumber: Instagram

Kevin Sanjaya membawa kabar bahagia di perayaan ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa (2/8). Di momen spesial itu, atlet bulutangkis ini melamar sang pujaan hati, Valencia Tanosoedibjo. Tak tanggung-tanggung, Kevin menyewa Stadion Jakarta International Stadium (JIS) sebagai saksi bahwa dirinya telah mengikat Valencia pada hubungan yang serius.


Ucapan selamat pun membanjiri Instagram Kevin Sanjaya dan Valencia Tanosoedibjo. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ucapan selamat yang dituliskan Hary Tanosoedibjo, ayah Valencia di laman Instagram pribadinya.

Hary tampak ikut bahagia melihat putri cantiknya bertemu dengan sosok pria yang dicintai. "Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen & Kevin. #HT," tulis Hary sebagai keterangan unggahannya, Rabu (3/8). Dalam unggahannya, Hary juga memperlihatkan tiga foto berisi momen romantis saat Kevin melamar Valencia.

3. Tak Disangka, Acara Ulang Tahun Syahrini Ternyata Dihadiri Idol K-Pop Ternama Ini


Tak Disangka, Acara Ulang Tahun Syahrini Ternyata Dihadiri Idol K-Pop Ternama Ini

Sumber: Instagram

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Syahrini. Bagaimana tidak, Syahrini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin (1/8) lalu. Di momen bahagianya itu, Syahrini tentu mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa terbaik dari rekan-rekan terdekat.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengundang rekan-rekan terdekat hadir dalam acara ulang tahunnya. Siapa sangka, jika ada salah sosok terkenal dari luar negeri yang hadir dalam acara pesta ulang tahun tersebut. Sosok itu adalah Sorn, mantan member CLC.

Hal ini terlihat dari unggahan Sorn di Instagram Story pribadi. Di unggahan tersebut, Sorn tengah berfoto bersama Syahrini. Mereka pun tampak tersenyum lebar di hadapan kamera. "Happy Birthday! Thank you so much for having me. And i hope to see you soon in Jakarta," tulis Sorn.

4. Perbedaan Sikap Kim Sejeong Ke Ahn Hyo Seop Dan 2 Aktor 'Today's Webtoon' Dibandingkan


Perbedaan Sikap Kim Sejeong Ke Ahn Hyo Seop Dan 2 Aktor \'Today\'s Webtoon\' Dibandingkan

Sumber: SBS dan Instagram

Drama kedua Kim Sejeong yakni "Today's Webtoon" diketahui mulai ditayangkan pada Jumat (29/7). Pada drama ini, Kim Sejeong beradu akting dengan Nam Yoon Su dan Choi Daniel. Ini diketahui menjadi proyek drama Kim Sejeong kedua setelah sukses dengan "Business Proposal" pada awal tahun ini. Pada "Business Proposal", Kim Sejeong menunjukkan chemistry dengan Ahn Hyo Seop.

Baru-baru ini, salah satu akun penggemar di Instagram terlihat menyoroti mengenai perbedaan sikap Kim Sejeong di konferensi pers "Business Proposal" dan "Today's Webtoon". Kim Sejeong dinilai memiliki cara berbeda kala menggandeng lawan main tampannya pada 2 drama ini.

Kim Sejeong dinilai tampak lebih santai dan nyaman kala menggandeng Ahn Hyo Seop dibandingkan bersama Nam Yoon Su serta Choi Daniel. Kala menggandengkan lengan ke Nam Yoon Su dan Choi Daniel, Kim Sejeong terlihat tidak benar-benar memegang lawan mainnya tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru