Reaksi Angelina Sondakh Kena Roasting Pedas Dari Kiky Saputri Direspons Berbeda, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Angelina Sondakh kena roasting Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu di 'Lapor Pak!'. Aksi roasting Kiky kali ini terdengar pedas, namun reaksi Angelina Sondakh begitu adem hingga tuai respons berbeda dari warganet. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus mantan politisi Angelina Sondakh kembali berseliweran di dunia hiburan usai mendekam di balik jeruji besi selama 10 tahun. Seperti diketahui, ia sempat terjerat kasus korupsi hingga harus menjalani hukuman di penjara.

Kini Angelina tampak melanglang buana di berbagai acara televisi maupun YouTube. Dan tepat pada Rabu (3/8) kemarin, ia berkesempatan menjadi bintang tamu di acara komedi sektsa "Lapor Pak!".

Dalam acara tersebut salah satu yang kerap disorot yakni pada momen Kiky Saputri roasting bintang tamu. Angelina pun tak ketinggalan untuk diroasting oleh komika cantik bertubuh mungil tersebut.

Awalnya Kiky meminta Angelina untuk mengikuti dirinya. "Tarik napas pelan-pelan, buang. Tarik lebih dalam lagi, buang perlahan. Gimana, enak kan bisa menghirup udara bebas?" ujar Kiky di menit-menit awal yang langsung bikin rekan-rekannya heboh.

"Enak banget," hawab Angelina sambil ngakak. "Mungkin perlu diingat kembali diingat dulu mbak Angi adalah seorang anggota DPR tapi sayang sekali harus dipenjara karena tersangkut kasus korupsi. Dari anggota DPR kemudian dipenjara. Menurut saya kenapa sih harus korupsi? kan udah enak kerjanya cuma tidur doang," lanjut Kiky bumbui sindiran.


Photo-INFO

YouTube

Tak cukup sampai di situ, Kiky juga singgung masa hukuman Angelina yang dirasanya kurang. "Saya ngikutilah kasusnya, mbak Angie divonis 10 tahun. Itu yang bikin saya kaget, kok bisa? kenapa cuma 10 tahun? becanda.. becanda.." ucap Kiky sambil elus tangan Angelina Sondakh.

Rekan-rekan Kiky cuma bisa terdiam sambil menunduk tak berikan komentar apapun. Sedang reaksi Angelina sama sekali tak terlihat kesal. Ia justru tetap tersenyum lebar isyaratkan keikhlasan lantaran dirinya memang pernah alami itu.

Tak ayal, reaksi adem Angelina itu tuai respons beda dari netter. Mereka begitu mengagumi Angelina meski sempat menjadi koruptor. Nyaris tak temukan hate comment pada unggahan di atas.

"Dfinisi Ikhlas sesungguhnya. Bisa berdamai dengan kesalahannya. Makasih mbak Angie,, uda ngajarin klo sesuatu apapun itu pasti akan berakhir. Baik ataupun buruk," komen seorang netter. "Kagum deh ma enjelina Sondakh tetep tegar dan jentel," timpal yang lain. "Wow,,,, 😍,,,keren banget roastingan nya kiki,,👍👍👍,, 😃,, salut banget gw baru ini gw suka dan salut banget dgn roastingan nya kiki, ON POINT banget,,,🤣,,,dan mbak angi nya jg seolah udah nyesal pernah ikut politik dan suka jg dgn mbak angie yg santai nanggapinya,,wow,, lapor pak emang the best,,,👍,,dan semangat terus ki,buat nge roasting bintang tamu yg perlu diroasting, we love u," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru