Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya, Reaksi Hary Tanosoedibjo Langsung Digeruduk Netizen
Instagram/hary.tanoesoedibjo
Selebriti

Hary Tanosoedibjo ikut bahagia melihat putrinya, Valencia Tanosoedibjo yang baru saja dilamar Kevin Sanjaya. Ia pun mengucapkan selamat seraya memamerkan 3 foto romantis ini.

WowKeren - Kevin Sanjaya membawa kabar bahagia di perayaan ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa (2/8). Di momen spesial itu, atlet bulutangkis ini melamar sang pujaan hati, Valencia Tanosoedibjo. Tak tanggung-tanggung, Kevin menyewa Stadion Jakarta International Stadium (JIS) sebagai saksi bahwa dirinya telah mengikat Valencia pada hubungan yang serius.

Momen Kevin melamar Valencia itu langsung menjadi trending karena dirancang begitu romantis. Dalam video yang beredar, Kevin terlihat berlutut satu kaki di hadapan Valencia sambil menunjukkan sebuah cincin. Dengan perasaan haru, Valencia akhirnya menerima lamaran Kevin.

Ucapan selamat pun membanjiri Instagram Kevin Sanjaya dan Valencia Tanosoedibjo. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ucapan selamat yang dituliskan Hary Tanosoedibjo, ayah Valencia di laman Instagram pribadinya.

Putrinya Dilamar Kevin Sanjaya, Reaksi Hary Tanosoedibjo Langsung Digeruduk Netizen

Instagram


Hary tampak ikut bahagia melihat putri cantiknya bertemu dengan sosok pria yang dicintai. "Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen & Kevin. #HT," tulis Hary sebagai keterangan unggahannya, Rabu (3/8).

Dalam unggahannya, Hary juga memperlihatkan tiga foto berisi momen romantis saat Kevin melamar Valencia. Suasana romantis bisa langsung terasa hanya dengan melihat potret-potret keduanya. Terlebih saat Kevin sudah mempersiapkan hal ini dengan begitu matang sampai membuat Valencia sendiri tak percaya.

Unggahan Hary Tanosoedibjo ini pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mereka mengaku turut senang dan mengucapkan selamat atas kabar bahagia ini.

"Kabar gembira, selamat Pak hary. Selamat Kevin & Valen semoga lancar & langgeng terus," kata netter. "Congratz om HT dapat mantu atlet bulutungakis terbaik👏," sambung akun lain. "Terharu 😢 congrats kevin 'n valen 😍❤️ pak tolong nikahannya LIVE ya pak," ujar lainnya mengajukan request.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru