Tak Disangka, Acara Ulang Tahun Syahrini Ternyata Dihadiri Idol K-Pop Ternama Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Namun siapa sangka, di acara ulang tahunnya, ada idol K-Pop yang hadir memberikan ucapan kepada Syahrini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Syahrini. Bagaimana tidak, Syahrini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin (1/8) lalu. Di momen bahagianya itu, Syahrini tentu mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa terbaik dari rekan-rekan terdekat.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengundang rekan-rekan terdekat hadir dalam acara ulang tahunnya. Siapa sangka, jika ada salah sosok terkenal dari luar negeri yang hadir dalam acara pesta ulang tahun tersebut. Sosok itu adalah Sorn, mantan member CLC.

Hal ini terlihat dari unggahan Sorn di Instagram Story pribadi. Di unggahan tersebut, Syahrini tengah berfoto bersama Syahrini. Mereka pun tampak tersenyum lebar di hadapan kamera.

Tak Disangka, Acara Ulang Tahun Syahrini Ternyata Dihadiri Idol K-Pop Ternama Ini

Instagram Story


Mengiringi unggahan tersebut, Sorn mengucapkan selamat ulang tahun untuk Syahrini. Ia juga berterima kasih kepada Syahrini karena telah mengundangnya. Tak lupa, Sorn juga menandai akun Instagram milik Syahrini.

"Happy Birthday! Thank you so much for having me. And i hope to see you soon in Jakarta," tulis Sorn di Instagram Story pada hari ini, Selasa (2/8).

Sementara itu, Syahrini sempat membagikan suasana pesta ulang tahunnya di Instagram pribadi. Di unggahan tersebut, terlihat tempat acara ulang tahunnya dipenuhi dengan warna merah dan gold. Syahrini sendiri tampil begitu cantik dan elegan dengan gaunnya yang didominasi warna gold dan hitam.

Di sisi lain, sang suami, Reino Barack juga tak ingin ketinggalan memberikan hadiah spesial berupa buket bunga untuk Syahrini. Reino juga menuliskan pesan manis untuk Syahrini yang sedang berulang tahun. "Happy birthday dear my better half," kata Reino Barack.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait