Doddy Sudrajat Respons Kabar Prof Bambang Jadi Pemberi Beasiswa Kuliah Untuk Mayang
WowKeren/Fernando
Selebriti
Mayang Kuliah FKG

Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel akhirnya klarifikasi usai pengakuan soal beasiswa fakultas kedokteran buat geger publik. Doddy Sudrajat selaku ayah Mayang juga ikut menjelaskan persoalan tersebut.

WowKeren - Nama Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Mayang dinilai terlalu menggembor-gemborkan soal rencana perkuliahannya di Universitas Prof. Dr. Moestopo jurusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

Kemudian setelah ditelisik lebih dalam, Mayang ternyata belum dinyatakan resmi diterima di universitas tersebut. Bahkan beredar sejumlah kabar yang menyebut Mayang berbohong soal pengakuan mendapat beasiswa.

Tak lama, Doddy Sudrajat selaku ayah pun tak nyaman melihat sang putri terus menerus dihujat. Ia pun pasang badan untuk membela Mayang. Besan Haji Faisal itu menyebut Mayang benar mendapat beasiswa, namun bukan berasal dari universitas.

Doddy menjelaskan bahwa Mayang menerima beasiswa pribadi dari perorangan yang namanya tak bisa ia sebut. Doddy mengklaim sosok pemberi beasiswa Mayang adalah orang yang sangat baik.

"Deddy klarifikasi ya karena salah pemberitaan. Dari awal tidak pernah Mayang mengatakan ada beasiswa dari kampus Moestopo, tidak ada," kata Doddy saat ditemui WowKeren di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, (2/7). "Beasiswa tersebut ada seseorang yang memberikan ke Mayang untuk sekolah di Moestopo jadi beasiswa itu personal. Deddy gak bisa sebut namanya. Orang ini baik sekali, jadi clear ya."


Doddy menutup rapat identitas pemberi beasiswa Mayang. Ia juga enggan mengungkap alasan pemberi beasiswa memilih untuk menyekolahkan sang putri.

"Deddy gak mau jawab pokoknya gak mau jelasin siapa orangnya, alasannya apa mau biaya mayang kuliah," ujar Doddy.

Saat disinggung apakah benar pemberi beasiswa Mayang adalah Prof. Bambang sosok yang dikabarkan sempat dekat dengan Vanessa, Doddy tetap bungkam. Ia tak lagi mau menerima pertanyaan soal identitas pemberi beasiswa Mayang.

Yang terpenting, bapak tiga anak itu telah mengklarifikasi soal beasiswa Mayang. Besar harapan Doddy, Mayang dapat diterima di jurusan FKG Universitas Moestopo setelah mengikuti serangkaian ujian.

"Aduh nggak mau ngomong deh, Mau orang terdekat, jauh, siapa dia, sudah. Terpenting sudah diklarifikasi kalau beasiswa bukan dari Moestopo tapi dari seseorang," tegas Doddy.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts