Chef Juna Berusaha Lakukan Ini di 'Junior MasterChef Indonesia', Penampilan ‘Fresh’ Jadi Omongan
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

‘Junior MasterChef Indonesia’ telah dimulai lagi, Chef Juna akui berusaha untuk menampilkan hal beda ini saat jadi juri justru lebih jadi omongan gara-gara penampilan yang dipuji ‘fresh’.

WowKeren - Salah satu tayangan favorit masyarakat yakni “Junior MasterChef Indonesia” kini telah dimulai kembali. Chef Juna pun kembali menjadi salah satu juri yang siap untuk memberikan penilaian pada masakan para peserta. Momen ini lantas tak dilewatkan begitu saja tanpa sebuah catatan kecil yang dibuat Chef Juna di akun Instagram pribadinya.

Kekasih Citra Anidya ini mengunggah langsung sederet foto-fotonya di gallery Junior MasterChef Indonesia kali ini. Chef Juna terlihat tampil simpel dengan paduan kemeja biru dan celana panjang putih. Ada juga penampilan Chef Juna memakai kemeja dengan motif bunga-bunga yang disambung dengan celana panjang hitam.

Tempat : Ini dia…. Lagi!” seru Chef Juna di Instagramnya, Sabtu (2/7). “- Galeri MasterChef Indonesia … tapi sekarang Junior,” ujarnya.

Chef Juna lantas juga menjelaskan terkait outfit yang dikenakannya saat ini. Selanjutnya, ia memberikan pengakuan yang cukup menarik.

Bagaimana tidak, Chef Juna yang dikenal garang mengaku akan berusaha menyuguhkan sikap yang berbeda mengingat kali ini ia berada di “Junior MasterChef Indonesia”. Chef tampan satu ini berseloroh akan menurunkan nada bicaranya yang dikenal biasa tinggi dan tegas kepada para peserta.


Biarkan diri saya sedikit "meredam" untuk anak-anak, setidaknya mencoba,” kelakar Chef Juna dengan emotikon ngakak. “Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Tak hanya dalam gaya bicara, Chef Juna juga mengomentari penampilannya yang lebih kasual saat ini. “Ternyata saya tanpa jeans dan memakai pakaian ini, masih merasa sangat nyaman,” pungkasnya.

Warganet gercep mengomentari unggahan terbaru Chef tampan satu ini. Tak hanya menggoda Chef Juna yang mengaku berusaha lebih lembut untuk para peserta “Junior MasterChef Indonesia”, namun penampilannya juga lebih ramai disorot dan menjadi omongan. Gaya “fresh” Chef Juna berhasil memancing pujian bertubi-tubi dari netizen yang senang melihatnya.

Fresh banget chef looksnya, seperti melihat masa depan,” ujar akun @krnia*****. “Keren chef...looks fresh,” puji @ita*****. “Ganteng parah,” sebut @novi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait