Tampil Kompak Dengan Dua Bidadarinya, Olla Ramlan Singgung Soal Keluarga
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan tampil kompak dengan dua bidadarinya. Lewat foto ini Olla sekaligus singgung soal keluarga. Warganet pun ramai berikan beragam komentar, yang justru kebanyakan salfok pada hal ini.

WowKeren - Presenter bertubuh semampai Olla Ramlan tak pernah gagal dalam urusan fashion. Meski kini sudah berhijrah namun soal urusan fashion selera Olla tetaplah berkelas. Ia begitu lihai dalam padupadankan busana.

Tak terkecuali saat ia dandani kedua putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Olla dan dua bidadarinya kompak kenakan setelan bercorak dari sebuah brand ternama.

Olla sendiri kenakan outer panjang bernuansa cokelat muda dengan kerudung senada. Sedang Aleena memakai dalaman serta hijab berwarna putih. Olla dan Aleena kompak memakai corak serupa.

Namun lain halnya dengan Adreena, putri terakhir Olla itu memakai corak beda dari yang lain. Ia juga tak kenakan hijab. Ketiganya kompak lemparkan senyuman manis ke arah kamera. Lewat potret ini, Olla singgung soal keluarga. "Keluarga selalu didahulukan. Saya dan para gadis berdandan di Burberry TB Summer Monogram," tulis Olla dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Inggris.


Tanpa menunggu lama, unggahan Olla itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka justru salfok dengan paras cantik kedua putri Olla. Terlebih Adreena yang disebut plek ketiplek dengan Olla.

"Bidadari2 cantik mami Olla," komen akun @titi******. "Assalamu alaikum ollaramlan khairiyat so cute 🥰 babies and beautiful family nice post," sahut akun @karee********. " MasyaAllah..dua anak cantik Sholehah putri pak Aufar dan mama Olla sehat2 n bahagia semua yaa❤️," tambah akun @hel********.

"Mashaallah cantik2nya anak mami olaaa... 😍😍😍 mami ola jg kecee bangettt," seloroh akun @henn**********. "1 mirip maminya dan 1 mirip papinya,cantik bingit😍," imbuh akun @ame*******. "Mamanya cantik.. anaknya mami Olla lebih cantik lg..luar biasa cantiknya..luv luv bnyk2," tutup akun @novi********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait