Hampir Kejadian, Sunmi Antisipasi Insiden Baju Melorot Pakai Stiker Penutup Dada
Instagram/miyayeah
Selebriti

Kembali ke waktu ketika Sunmi tampil memukau di acara Water Bomb Festival di tahun 2018, ia hampir saja mengalami kejadian malfungsi pakaiannya hingga melorot meski akhirnya dirinya bisa mengatasi itu.

WowKeren - Penampilan panggung memukau Sunmi ketika berada di acara Water Bomb Festival 2018 hingga kini masih disebut sebagai ikonik. Pasalnya, Sunmi benar-benar menyuguhkan aksi panggung yang berani dan sensual.

Namun, siapa sangka di balik aksi panggungnya ia mengalami malfungsi pada pakaiannya. Sunmi yang memiliki penampilan legendaris di festival musik Water Bomb menyampaikan ulasannya tentang tampil bersama efek-efek air di atas panggung.

Saat berbicara dengan MC Lee Young Ji, Sunmi mengingat malfungsi saat baju renangnya melorot di acara Water Bomb. Padahal, Sunmi telah mempersiapkannya untuk tampil di acara tersebut karena baju renangnya cukup mahal dan mewah.

"Aku membeli baju renang mewah untuk pertunjukan. Tetapi kemudian, aku menemukan bahwa ada tanda yang mengatakan kalau baju itu jangan dipakai untuk berenang. Aku tidak mengetahuinya pada awalnya," ungkapnya menemukan keganjilan.

"Ternyata aku baru tahu kalau baju renangnya punya tegangan yang terlalu bagus sehingga waktu kena air dan basah, pakaian itu akan turun. Kain menjadi berat saat basah dan membuat baju renang melorot,"ujarnya menceritakan awal mula bajunya mengalami malfungsi.


Mengenai alasan mengapa baju renang itu tidak menyebabkan kecelakaan panggung secara parah, Sunmi juga sudah mempersiapkan baju lainnya untuk mencegah adanya kejadian yang tidak-tidak. Dan menariknya, Sunmi mengungkapkan bahwa dirinya mengenakan baju yang disebut "stiker puting".

"Ada sebuah baju yang disebut 'stiker puting' saat ini. Aku selalu menggunakan stiker puting untuk mencegah situasi seperti itu," ungkapnya jujur. Karena berpengalaman dengan ini, Sunmi pun mengungkapkan tipsnya.

"Kalau kamu merasa akan banyak berkeringat, sebaiknya kamu tidak boleh memakai penutup silikon. Silikonnya bakal terlepas saat kamu berkeringat, jadi aku sarankan kamu menggunakan stikernya," ungkapnya membuat pernyataan mengejutkan.

Sementara itu, Sunmi menerima tepuk tangan meriah atas penampilannya yang berani dan penampilannya yang penuh semangat di festival Water Bomb 2018. Dia baru-baru ini membuat comeback-nya dengan single baru "Heart Burn" pada 29 Juni ini. Dan Sunmi juga menarik perhatian dengan terpilih sebagai MC untuk web variety show "Show!terview".

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts