Pacari Tengku Tezi, Tyas Mirasih Beber Soal Restu Keluarga
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi makin go public meski keduanya sempat mendapat gosip tak sedap di awal hubungan mereka. Tyas pun membeberkan restu keluarga terkait hubungan keduanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini kian go public akan kehidupan asmara keduanya. Hubungan Tyaz dan Tengku Tezi awalnya sempat membuat geger publik. Hal itu lantaran sempat tersiar kabar bahwa Tengku Tezi adalah orang ketiga yang menyebabkan Tyaz bercerai dari sang mantan suami, Raiden Soedjono.

Kendati begitu, baik Tyas maupun Tengku Tezi tak peduli dengan komentar buruk publik. Keduanya malah kian lengket dan bahagia.

Menariknya, Tyas belum lama ini mengungkap restu keluarga terkait hubungannya dengan Tengku Tezi. Tyas mengatakan bahwa Tengku Tezi telah mengenal dan akrab dengan keluarganya. Begitupun juga dengan Tyaz yang juga sudah akrab dengen keluarga sang kekasih.

"Kenal aja. Cuman gak ada yang maksudnya obrolan-obrolannya gimana-gimana belum. Tapi udah kenal, Tezi udah kenal keluarga gue. Gue udah deket sama keluarga Tezi juga," kata Tyas saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.


Tyaz menyebut keluarganya memberi restu untuk hubungan keduanya. Aktris 35 tahun itu mengklaim keluarga akan mendukung apapun pilihannya.

"Oke sih, so far aman-aman aja. Maksudnya gini, kalau keluarga gue, selama gue happy, mereka pasti support sih apapun pilihan gue," paparnya.

Hal yang sama juga terjadi pada keluarga Tengku Tezi. Aktor itu mengungkap keluarganya juga menyukai sosok Tyas Mirasih.

Tengku Tezi membenarkan jika Tyas telah mengenal baik keluarganya. Ia menyebut Tyas adalah sosok yang menyenangkan di mata keluarganya.

"Seneng lah mereka, ya sama juga mirip-mirip juga, ya anaknya seneng, orangtua juga seneng kan," ungkap Tengku Tezi. "Terus dia juga kan ajak ngobrol apa aja bisa, nyambung."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru