Bukan Soal Ukuran, Begini Penjelasan Bijak Atta Halilintar Usai Beli Sapi Megalodon untuk Kurban
Instagram/nbs_officialstore
Selebriti
Idul Adha 2022

Pilihan sapi megalodon disorot gara-gara ukuran yang begitu besar, Atta Halilintar beri penjelasan bijak begini soal siapkan hewan kurban tersebut untuk sambut Idul Adha.

WowKeren - Atta Halilintar menjadi salah satu seleb yang menunjukkan antusias menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha. Atta bahkan juga sudah membeli hewan yang akan dikurbankannya nanti. Tak tanggung-tanggung, pilihan Atta sudah jatuh pada sapi dengan ukuran yang begitu besar yakni jenis megalodon.

Terang saja pilihan sapi kurban Atta ini langsung jadi buah bibir di kalangan netizen. Namun saat disinggung soal berat sapi yang ia beli, Atta sendiri memberikan respons yang bijak.

Bagi suami Aurel Hermansyah, sapi yang ia siapkan untuk momen Idul Adha bukan dilihatnya berdasarkan berat. Hanya saja Atta memang berusaha memilih yang terbaik.

Hal ini juga berdasarkan pada Riwayat yang menyebut jika hewan kurban akan menjadi kendaraan di akhirat kelak. Berdasarkan hal itu, Atta tak ingin tanggung-tanggung dan memilih dari yang terbaik untuk dipersiapkannya di momen Idul Adha nanti.


“Sapi bukan soal berat atau ringannya ya, tapi soal apa yang kita mau kan itu jadi kendaraan di akhirat sih. Jadi bukan beratnya bukan apanya, kalau aku kan memang cari sapi itu yang terbaik lah. Jadi kalau kita membuat pengorbanan ya kasih pengorbanan yang terbaik,” kata Atta Halilintar kepada rekan media.

Tak hanya itu, Atta sendiri rupanya sangat senang saat melihat sapi-sapi yang nampak besar dan sehat. “Dan ngeliat sapi-sapi gede itu aku seneng,” imbuhnya.

Usai membeli sebuah hewan kurban, para artis biasanya langsung memberikan nama yang unik. Namun rupanya Atta masih belum menyiapkan nama untuk sapi megalodon miliknya ini.

Sementara itu tak hanya masalah berat, Atta juga enggan membeberkan secara jelas tentang jumlah hewan kurban yang disiapkannya. Atta hanya menyebut jika nantinya hewan-hewan itu akan dibagikan secara merata termasuk ke sebuah pesantren.

“Ya kadang-kadang kalau dilihat jumlah nya kan gak enak ya, InsyaAllah lumayan lah,” kata Atta Halilintar. “Nanti kan ada sapi yang dipotong di sini, beberapa ada yang langsung dibagi-bagiin ke pesantren, dan ke tempat lain. Pokoknya untuk Kurban yang terbaik mah harus,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts