Dikenal Glamor, Syahrini Ternyata Tak Masuk Jejeran Artis Kaya Dari Lahir Malah Bikin Girang?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Nama Syahrini rupanya tak masuk dalam jejeran artis-artis yang kaya dari lahir. Mengetahui hal ini, warganet malah girang bukan main hingga lemparkan komentar-komentar nyelekit.

WowKeren - Perjalanan karieer Syahrini di dunia hiburan diketahui cukup berliku. Di awal kemunculannya, nama Syahrini tak langsung melejit begitu saja. Sosoknya justru banyak dilirik usai duet dengan Anang Hermansyah.

Sejak itulah, nama Syahrini kian hari semakin menjulang tinggi ke permukaan. Sampai-sampai ia branding dirinya dengan sosok yang penuh dengan kemewahan. Syahrini kerap kali berdandan glamor dari atas kepala hingga kaki.

Ia juga sempat bercerita bahwa keluarganya miliki sebuah usaha turun-temurun. Usaha itulah salah satu yang menyokong kehidupan mereka hingga. Namun sayangnya, Syahrini tak masuk dalam jejeran artis yang kaya dari lahir.

Dalam sebuh video berdurasi singkat ini, menayangkan beberapa nama selebriti yang kaya dari lahir sebelum menjadi seorang artis. Ada Nagita Slavina, Marshanda hingga Vidi Aldiano. Tak ketinggalan pula Raline Shah dan juga Cinta Laura.


Photo-INFO

Instagram

Sadar tak ada nama Syahrini, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Netter kompak akui girang tak ada nama Syahrini dalam jejeran artis-artis di atas. Mereka malah berlomba sudutkan Syahrini dengan berbagai spekulasi.

"Back to format awal... Sukak nih😂 Btw ya bener dong yg bilang tini toon dr SMA uda bawa mobil, lha bapaknya kan maaf... Supir... Bisa jadi mksd nya tini toon diajarin bawa mobil pick up... Soal mahar juga 40 million, mksd nya 40 jt bkn 40 milliar... Sebenernya semua statement tini itu gag bohong hanya punya arti ganda aj so jgn sampe' salah ngartiin," komen seorang netter. "Padahal kalau dia jujur justru orang2 lebih respect, contohnya zaskia gotik," sambung yang lain. "Klo kaya dr lahir mah elegan ga norak😂😂 ga mgkin mau dandan kayak badut.. Dan ga perlu jg punya bapak angkat," seloroh lainnya.

"Nah kalau deretan artis² ini kaya dari dalam perut semua orang baru percaya," tambah yang lain. "Knp malu sih tin ngakuin orang Sukabumi? Takut ketauan ya?? Kan jelas jelas lu sesajen pala sapi di pelabuhan ratu," timpal lainnya. "Dulu katanya punya perusahaan batu bara, jaelani grup ceunah 😂," sindir netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts